Comscore Tracker

Coba Cocokin Yuk! 10 Ilustrasi Kehidupan Pasutri di Masa Pandemik

Relate gak dengan kehidupan kamu?

Masa pandemik banyak sekali mempengaruhi kehidupan manusia. Termasuk pula kehidupan pengantin baru. Biasanya, di saat normal, pasangan suami istri yang baru menikah akan pergi ke suatu tempat untuk bulan madu. Barangkali begitu pula dengan pasutri yang sudah bertahun-tahun membangun rumah tangga. Apabila sebelumnya masing-masing sibuk dengan pekerjaan, sekarang bagaimana ya mereka saat di masa pandemik ini?

Ilustrator Bonnie Pang melalui akun Instagram @bonniepangart menghadirkan gambaran kehidupan suami istri di masa pandemik dalam sebuah karya seni. Seperti apa dia menggambarkannya? Cek yuk di bawah ini!

1. Seberapa sering deh kalian mengalami hal semacam ini dalam sehari? Pasti makin sering kan, karena harus di rumah aja saat pandemik

Coba Cocokin Yuk! 10 Ilustrasi Kehidupan Pasutri di Masa Pandemikinstagram.com/bonniepangart/

2. Keluar rumah saat pandemik seperti sekarang udah kayak tamasya, padahal cuma beli bahan makanan aja

Coba Cocokin Yuk! 10 Ilustrasi Kehidupan Pasutri di Masa Pandemikinstagram.com/bonniepangart

3. Beruntung punya pasangan yang siap sedia mendengarkan curhatan gak penting kamu

Coba Cocokin Yuk! 10 Ilustrasi Kehidupan Pasutri di Masa Pandemikinstagram.com/bonniepangart
Coba Cocokin Yuk! 10 Ilustrasi Kehidupan Pasutri di Masa Pandemikinstagram.com/bonniepangart
Coba Cocokin Yuk! 10 Ilustrasi Kehidupan Pasutri di Masa Pandemikinstagram.com/bonniepangart

4. Kirain mau dilihatin gambar full body, eh taunya cuma digambar mukanya doang, kzl

Coba Cocokin Yuk! 10 Ilustrasi Kehidupan Pasutri di Masa Pandemikinstagram.com/bonniepangart
Coba Cocokin Yuk! 10 Ilustrasi Kehidupan Pasutri di Masa Pandemikinstagram.com/bonniepangart

5. Meski kadang berlebihan, tapi bersyukur punya suami yang bisa diandalkan dan mau direpotin saat kamu harus online meeting atau webinar

Coba Cocokin Yuk! 10 Ilustrasi Kehidupan Pasutri di Masa Pandemikinstagram.com/bonniepangart
Coba Cocokin Yuk! 10 Ilustrasi Kehidupan Pasutri di Masa Pandemikinstagram.com/bonniepangart

Baca Juga: 9 Ilustrasi Gambarkan Dilema Kehidupan Manusia dengan Teknologi, Miris

6. Pernah gak sih suatu ketika kamu setengah mati buka tutup botol, untung ada si dia yang bantuin

Coba Cocokin Yuk! 10 Ilustrasi Kehidupan Pasutri di Masa Pandemikinstagram.com/bonniepangart
Coba Cocokin Yuk! 10 Ilustrasi Kehidupan Pasutri di Masa Pandemikinstagram.com/bonniepangart

7. Kalo berdua lagi kerja di rumah pasti udah fokus sama kerjaan masing-masing

Coba Cocokin Yuk! 10 Ilustrasi Kehidupan Pasutri di Masa Pandemikinstagram.com/bonniepangart
Coba Cocokin Yuk! 10 Ilustrasi Kehidupan Pasutri di Masa Pandemikinstagram.com/bonniepangart

8. Bisa bekerja dari rumah bagi kalian adalah privilage sendiri, meski pasti ada bosannya juga

Coba Cocokin Yuk! 10 Ilustrasi Kehidupan Pasutri di Masa Pandemikinstagram.com/bonniepangart
Coba Cocokin Yuk! 10 Ilustrasi Kehidupan Pasutri di Masa Pandemikinstagram.com/bonniepangart

9. Bahkan, sampai cari kegiatan saking gabutnya karena gak tahu mesti ngapain lagi. Pernah gak menciptakan permainan unik sama pasangan?

Coba Cocokin Yuk! 10 Ilustrasi Kehidupan Pasutri di Masa PandemikInstagram.com/bonniepangart/
Coba Cocokin Yuk! 10 Ilustrasi Kehidupan Pasutri di Masa Pandemikinstagram.com/bonniepangart

10. Tapi kalian tahu banyak orang masih harus berjuang di luar, ternyata tetap berada di rumah itu tidak seburuk yang kalian bayangkan

Coba Cocokin Yuk! 10 Ilustrasi Kehidupan Pasutri di Masa Pandemikinstagram.com/bonniepangart
Coba Cocokin Yuk! 10 Ilustrasi Kehidupan Pasutri di Masa Pandemikinstagram.com/bonniepangart

Nah itu deretan ilustrasi kehidupan pasangan suami istri di masa pandemik ini. Adakah di antara kalian memiliki pengalaman yang sama?

Baca Juga: 9 Ilustrasi Paling Ngena Gambarkan Depresi, Menampar Banget!

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya