Comscore Tracker

Masker Hingga Nail Art, 6 Pernak-pernik Pernikahan ala Audi Marissa 

Lengkap dengan hand sanitizer nih

Audi Marissa dan Anthony Xie menggelar acara pernikahan pada Sabtu (12/9/2020). Beberapa pernak-pernik pesta mereka menarik dan bisa jadi inspirasi untuk kamu lho. Ternyata Audi gak hanya mencuri perhatian lewat aksi KPop dance-nya ya. 

Nah selain bridesmaid box unik, nail art yang dikenakan Audi juga cantik banget. Masih ada pernak-pernik lainnya lagi yang asik dan apik banget, juga elegan. Intip langsung yuk pernak-pernik unik di pernikahan Audi dan Anthony di bawah ini! 

1. Nail art yang cantik dihiasi semburat corak emas

Masker Hingga Nail Art, 6 Pernak-pernik Pernikahan ala Audi Marissa The Potomoto via instagram.com/audi.marissa

Penampilan Audi di hari bahagianya terlihat sangat menawan dibalut dua dress pengantin dengan desain berbeda. Gak cuma gaun dan riasan wajah, kuku di kedua tangannya pun terlihat manis dengan hiasan nail art yang cantik.

Kuteks warna rose gold dijadikan warna dasar. Tiap kuku diberi hiasan berbeda, ada yang ditaburi glitter, ada juga dipasangi manik-manik menyerupai kristal. Kuku jari tengahnya dihiasi potongan lembaran foil emas yang disusun acak.

2. Undangan putih bermotif dedaunan

Masker Hingga Nail Art, 6 Pernak-pernik Pernikahan ala Audi Marissa Instagram.com/thepotomoto

Audi dan Anthony memilih undangan berdesain klasik berbentuk lembaran karton. Warna putih dipilih sebagai dasar, dengan motif dedaunan di salah satu sisi. Sisi lainnya lagi dihiasi motif dedaunan yang sama, namun dicetak timbul di bagian sudut.

Inisial kedua mempelai juga dicetak timbul dengan warna keemasan. Bagian tepinya dibingkai frame berbentuk segi enam tumpuk tiga.

3. Kompakan pakai bathrobe bareng bridesmaids

Masker Hingga Nail Art, 6 Pernak-pernik Pernikahan ala Audi Marissa The Potomoto via Instagram.com/audi.marissa

Sebelum acara dimulai, Audi sempat berpose bersama tiga bridesmaids-nya dan kompakan memakai bathrobe. Audi memakai bathrobe warna putih, sementara ketiga bridesmaids-nya mengenakan corak ungu pastel.

Bathrobe berbahan satin ini sering banget, lho dijadikan bingkisan untuk bridesmaids. Ini bisa jadi alternatif pilihan bingkisan bridesmaids, selain kain untuk gaun atau kebaya.

Baca Juga: 9 Ide Dekorasi Pesta Resepsi Malam Hari ala Pernikahan Audi Marissa

4. Menikah di tengah pandemik, masker jadi barang wajib

Masker Hingga Nail Art, 6 Pernak-pernik Pernikahan ala Audi Marissa Instagram.com/idea.book

Selain bathrobe, kotak bridesmaid dan groomsmen di pernikahan Audi Marissa juga dilengkapi masker. Ada masker warna silver untuk para groomsmen dan masker rose gold untuk bridesmaids.

Uniknya, masing-masing masker dipasangi inisial nama bridesmaid dan groomsmen, yang terbuat dari manik-manik. Jadi gak bakal tertukar, deh!

5. Gak cuma masker, hand sanitizer juga melengkapi kotak bingkisan untuk bridesmaids dan groomsmen

Masker Hingga Nail Art, 6 Pernak-pernik Pernikahan ala Audi Marissa Instagram.com/idea.book

Melangsungkan pesta pernikahan di tengah pandemik COVID-19, kedua mempelai harus benar-benar memperhatikan anjuran protokol kesehatan. Masker dan hand sanitizer jadi barang yang wajib disiapkan.

Audi juga menyisipkan hand sanitizer dalam kemasan botol di tiap kotak bridesmaids dan groomsmen. Biar makin cantik, botol hand sanitizer dihiasi pita di bagian atas.

6. Hiasan kotak bridesmaids sama dengan motif undangan

Masker Hingga Nail Art, 6 Pernak-pernik Pernikahan ala Audi Marissa Instagram.com/book.idea

Audi memilih kotak bridesmaids berbahan karton tebal dengan warna dasar putih. Pilihan bahan ini cenderung aman dan ringan, ketimbang kotak berbahan kaca atau logam.

Di bagian atas masing-masing kotak tertulis nama para bridesmaids. Ada hiasan bermotif dedaunan dan frame segi enam di atas, sama dengan motif pada undangan.

Nah itu enam pernak-pernik unik di pesta pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie. Bagi kamu yang akan menggelar acara pernikahan di tengah pandemik, bisa jadi inspirasi nih.

Baca Juga: Audi Marissa dari Akad hingga Resepsi, 10 Pesonanya Bak Putri Kerajaan

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya