TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Alasan Mengapa Dia Terlihat Menarik Setelah Jadi Mantan

Kayaknya sih, kamu menilai rumput tetangga lebih hijau

ilustrasi pasangan saling menatap (pexels.com/cottonbro)

Mantan adalah bagian dari masa lalu. Meski begitu, mungkin saja kamu akan bertemu lagi dengannya di masa kini. Saat itu terjadi, pasti ada banyak hal yang kamu perhatikan. Selain sikap, penampilannya tentu berubah.

Seketika terlintas di benakmu bahwa mantan terlihat jauh lebih menarik daripada sebelumnya. Tentu saja, ada hal yang mendasari pemikiran ini. Apa saja itu? Cek daftarnya di bawah ini.

1. Terlalu sering melihatnya di masa lalu

Pixabay

Dulu, saat masih menjalin hubungan dengannya, kamu dan pasangan pasti bertemu sekian kali. Jadi, kamu sudah terbiasa melihat wajahnya saat itu. 

Maka, saat putus dan bertemu lagi, rasa rindu akan muncul. Kamu pun merasa dia menjadi jauh lebih menarik daripada sebelumnya.

2. Dulunya tidak menyadari kalau pasanganmu menarik

Pixabay

Semasa menjalin hubungan, ada banyak hal yang kamu pertimbangkan. Dalam hal ini, fisik atau wajah, bukanlah prioritas utamamu.

Lambat laun, saat hubungan sudah berakhir, kamu mulai menyadari bahwa mantan pasangan sebenarnya menarik. Mungkin saja ini terjadi saat kamu tiba-tiba memikirkannya.

3. Dia berubah lebih baik

Pixabay

Mungkin dia menjadi apa adanya ketika berhubungan denganmu. Bisa saja pada saat itu tidak menganggapnya rupawan. Namun semua berubah saat kalian tidak bersama lagi.

Masa kesendiriannya pasti diisi oleh hal positif, mengubah penampilan misalnya. Bahkan bukan tidak mungkin kekasih barunya mendukung hal ini.

4. Curi pandang dengan yang lain

Pixabay

Tanpa disadari, kamu melakukannya, curi pandang dengan yang lain. Bukan sekali, tapi bisa saja berkali-kali. Ini menyebabkan fokusmu tidak tertuju pada wajah pasangan sepenuhnya. 

Akibatnya, saat putus, kamu merasa menyesal. Ini pun setelah kamu terlalu banyak membandingkannya.

Writer

Karisma

A former hotelier and flower artist. Currently working as full time writer. IG : @karisma0312

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya