Comscore Tracker

7 Keajaiban Ini Pasti Dilewatkan Orang-orang yang Bangun Kesiangan

Rezeki biar gak dipatok ayam ada benarnya juga

Bangun pagi biar rezekimu tidak dipatok ayam. Jargon ini ada benarnya lho. Sebab bangun pagi sesungguhnya sangat menyenangkan. Beda ceritanya jika kamu begadang. Tentu akan sulit sekali untuk bangun pagi. Padahal ada beberapa keajaiban bakal kamu lewatkan jika suka bangun kesiangan. Ini dia deretan keajaiban itu:

1. Spiritualitas kamu semakin kuat jika bangun pagi. Karena kamu akan merasa nyaman untuk beribadah di pagi hari. Cobalah

7 Keajaiban Ini Pasti Dilewatkan Orang-orang yang Bangun Kesianganarchive.boston.com

Indahnya suasana pagi hari dapat memotivasi kamu untuk mengucap rasa syukur atas berkat Maha Pencipta. Orang yang selalu beribadah di pagi hari jiwanya akan lebih tenang dan nyaman. Tingkat spiritualitas kamu juga akan semakin kuat. Keajaiban jiwa yang nyaman akan membuatmu semangat untuk beraktivitas.

2. Tentu saja orang yang bangun siang akan melewatkan ajaibnya keindahan matahari di pagi hari

7 Keajaiban Ini Pasti Dilewatkan Orang-orang yang Bangun Kesianganwpnature.com

Hanya kamu yang bangun pagi saja bisa merasakan energi matahari yang menakjubkan. Kamu bisa melihat indahnya sunrise yang menerpa wajahmu dan sejuknya udara pagi.

3. Keajaiban yang paling termewah adalah kamu bisa lebih dulu menikmati masakan ibu. Kamu bahkan berkesempatan untuk membantu ibu masak di dapur ambil ngobrol ringan. Orang yang bangun kesiangan mana bisa merasakan hal ini 

7 Keajaiban Ini Pasti Dilewatkan Orang-orang yang Bangun Kesianganpinchofyum.com

Inilah kesempatan yang baik buat kamu agar lebih dekat dengan ibu. Kamu bisa bercengkerama sambil membantu ibu di dapur, dan bisa menikmati masakannya secara langsung. Sensasinya tentu akan berbeda ketika makanan itu sudah ada di atas meja makan.

4. Orang yang bangun kesiangan tidak akan bisa merasakan produktivitas

7 Keajaiban Ini Pasti Dilewatkan Orang-orang yang Bangun Kesianganwomen.asiaone.com

Semua orang paham bahwa satu hari ada 24 jam. Namun hanya yang bangun pagi saja bisa menikmati produktivitas ala 24 jam. Bayangkan aja jika kamu bangun jam 11siang. Kamu akan kehilangan setengah hari yang berharga.

Berbeda halnya jika kamu bangun lebih pagi, produktivitasmu sangat banyak. Seperti membuat tulisan, menelepon orangtua jika kamu anak kos, membaca buku, Menikmati kopi atau teh, menyirami tanaman, bahkan online.

5. Keakraban keluarga akan terlahir di pagi hari 

7 Keajaiban Ini Pasti Dilewatkan Orang-orang yang Bangun Kesianganchr-hansen.com

Hanya kamu yang bisa memahami keajaiban bangun lebih awal. Yaitu menjaga keakraban keluarga. Karena kamu hanya di pagi hari itu semua keluarga dapat berkumpul, dan kamu memiliki kesempatan untuk bertukar cerita.

6. Percayalah, orang yang bangun pagi punya badan yang lebih sehat dibanding yang bangun siang 

7 Keajaiban Ini Pasti Dilewatkan Orang-orang yang Bangun Kesianganhuffingtonpost.com

Badan lebih ringan dan sehat karena kamu bisa berolahraga di pagi hari. Memang sih tidak ada salahnya berolahraga di sore hari. Tapi olahraga di pagi hari justru bikin badan lebih rileks. Cukup berolahraga selama 30 menit saja di pagi hari, kamu akan mendapatkan manfaat di masa mendatang.

7. Kalau bangun lebih pagi, kamu jadi tidak perlu terburu-buru. Kalau orang yang bangun siang pasti kebalikannya 

7 Keajaiban Ini Pasti Dilewatkan Orang-orang yang Bangun Kesianganqthee.com

Kamu yang bangun lebih pagi adalah calon-calon orang sukses. Kesuksesan itu bisa dilihat dari inisiatifmu yang ingin cepat beraktivitas di awal. Karena kamu akan sampai kantor lebih awal, tidak terjebak macet, dan pasti tidak akan terlambat. Sebab orang yang buru-buru biasanya akan mudah bad mood.

Itu dia manfaat bangun pagi. Kamu akan kehilangan keajaiban itu jika bangun kesiangan. Yuk, jangan mau rezekimu dipatok ayam.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya