Comscore Tracker

5 Zodiak Ini Dikenal Hidupnya Paling Praktis, Pokoknya Anti Ribet

Hidup kata mereka tak perlu rumit dan ribet nih, praktis aja

Kecanggihan teknologi kini menawarkan berbagai macam kemudahan dalam banyak hal. Gaya hidup dan pola berpikir praktis pun banyak diaplikasikan oleh generasi-generasi muda di masa kini. Mereka menghindari segala bentuk kerumitan di dalam hidup mereka.

Nah di bawah ini beberapa zodiak yang diyakini punya lifestyle paling praktis alias paling anti sama hal-hal kompleks nan merepotkan. Mau tahu zodiak apa saja itu? Yuk langsung simak ulasannya di bawah ini!

1. Aries

5 Zodiak Ini Dikenal Hidupnya Paling Praktis, Pokoknya Anti Ribetpexels/Andrea Piacquadio

Zodiak yang dilambangkan dengan domba ini disebut-sebut juga termasuk pribadi yang tidak sabaran. Meskipun Aries tipe pembelajar yang cepat dan cukup cerdas, ternyata mereka yang bernaung di bawah zodiak ini lebih menyukai hal-hal praktis dan cepat, tidak bertele-tele yang tidak membuang-buang banyak waktu mereka.

Kalau mereka sedang diterpa masalah, hal pertama yang akan dipikirkan Aries ialah bagaimana cara menyelesaikan masalah tersebut dengan cepat dan efisien. Tanpa harus berpikir putar-putar yang belum tentu ketemu solusinya.

2. Virgo

5 Zodiak Ini Dikenal Hidupnya Paling Praktis, Pokoknya Anti RibetPexels.com/fauxels

Virgo memang dikenal sebagai pribadi yang perfeksionis, tapi rupanya mereka nggak suka lho hal yang berbelit-belit alias ribet. Dengan pola pikir logis yang dimiliki oleh Virgo, mereka akan terus berpikir hingga mendapatkan cara paling mudah sekaligus efektif untuk menyelesaikan semua tugas dan pekerjaan mereka. Mereka tidak akan berhenti sebelum menemukan solusi yang dianggap paling efektif.

Virgo juga selalu berusaha untuk meminimalkan kerugian di dalam segala aspek kehidupannya. Oleh karena itu, gak heran, deh, kalau mereka yang berzodiak Virgo selalu berorientasi pada gaya hidup yang praktis.

3. Capricorn

5 Zodiak Ini Dikenal Hidupnya Paling Praktis, Pokoknya Anti Ribetfreepik.com/freepik

Capricorn memiliki orientasi tinggi pada prestasi dan kesuksesan dalam karier atau pekerjaan. Meskipun demikian, Capricorn yang terkenal ambisius ini rupanya gak suka hal-hal rumit yang berujung menyulitkan dirinya lho.

Capricorn beranggapan bahwa di masa modern seperti sekarang ini, sudah selayaknya manusia mengubah pola pikir dan gaya hidup yang mengikuti zaman. Oleh karena itu, mereka akan berusaha menerapkan metode yang praktis agar bisa memudahkan mereka dalam meraih keberhasilan dan tujuan yang ingin dicapai.

Baca Juga: 12 Prediksi Zodiak Sabtu 14 Maret 2020, Siapa Paling Lucky Minggu Ini?

4. Taurus

5 Zodiak Ini Dikenal Hidupnya Paling Praktis, Pokoknya Anti RibetPexels.com/pixabay

Taurus memang dikenal lembut dan penyabar, tapi dalam hal belajar mereka paling gak tahan sama cara-cara dan metode belajar yang ribet. Dalam hal mempelajari sesuatu, Taurus akan lebih memilih mempraktikkan secara langsung ketimbang mencoba memahami teori-teori yang rumit dan memusingkan, atau hanya hapalan semata. Itulah alasannya Taurus juga dianggap sebagai orang yang praktis dan menyukai kemudahan.

5. Aquarius

5 Zodiak Ini Dikenal Hidupnya Paling Praktis, Pokoknya Anti RibetUnsplash/Bench Accounting

Sebagai pribadi yang independen, Aquarius tidak menggantungkan diri pada orang lain dalam hal menyelesaikan masalah mereka. Oleh karena itu, Aquarius memilih cara dan metode yang simple serta mudah untuk mengatasi banyak hal di dalam hidup mereka.

Intuisi mereka yang kuat, membuat zodiak satu ini yakin bahwa ada begitu banyak pilihan praktis nan efektif yang bisa membantu mempermudah urusan mereka sehingga tidak perlu rumit dan berbelit-belit. Maka dari itu, orang-orang yang berzodiak Aquarius anti banget sama hal-hal yang merepotkan.

Nah, itulah lima zodiak yang diyakini paling suka menerapkan gaya hidup praktis dan menghindari segala bentuk kerumitan yang bikin pusing dan merepotkan. Kamu salah satu di antara mereka? Pertahankan ya!

Baca Juga: Pemaaf dan Gak Gampang Mengeluh, 5 Zodiak Ini Dianggap Paling Tabah

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya