TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Zodiak yang Paling Anti Ingkar Janji, Layak Diandalkan

Mungkin ada kamu

kinfolk.com

"Janji adalah utang yang harus dibayar."

Ungkapan ini benar karena setiap orang mengucapkan janji, maka ia sudah menunjukkan kesediaan dan kesanggupan untuk melakukannya sesuatu. Maka wajar bila janji sama seperti utang yang harus dibayar.

Karena setiap kali melanggar janji, maka orang lain akan tidak akan percaya lagi padamu. Konon, di antara 12 zodiak, empat zodiak ini katanya paling dipercaya karena selalu menepati janji.

Baca Juga: Uji Kemampuanmu: Cara Gampang Bedakan 5 Bumbu Dapur

1. Scorpio

dramabeans.com

Walaupun Scorpio terkenal sebagai individu yang licik, namun kebanggaan terhadap diri mereka sendiri sangatlah besar. Karena itulah janji yang diucapkan dari mulut seorang Scorpio tidak akan pernah ia ingkarkan dan Scorpio akan berusaha untuk menepati janjinya.

Scorpio seperti undang-undang dan kontrak. Mereka tahu nilai dari kata-kata mereka dan tidak sekalipun ia anggap enteng.

2. Virgo

dramabeans.com

Seorang Virgo yang cermat namun sangat mudah ketakutan akan selalu menganalisa setiap situasi, dan berusaha untuk mempersiapkan jalan keluar untuk situasi yang terburuk.

Bahkan mereka akan mengevaluasi setiap kemungkinan agar dapat menghasilkan keputusan yang terbaik. Virgo akan mewujudkan setiap janji yang telah ia rencanakan, dan orang-orang di sekitarnya pasti telah mengetahui tabiat Virgo yang mengagumkan ini.

3. Capricorn

dramabeans.com

Capricorn yang sangat bertanggung jawab tidak akan menjanjikan sesuatu yang tidak dapat mereka tepati. Bahkan tujuan hidup mereka selalu ada di dalam pikirannya. Karena itulah Capricorn akan selalu menepati janjinya.

Verified Writer

Nathasia

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya