TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Festival Mural Bali Yang Binal Bakal Digelar di Nusa Penida Klungkung

Komunitas Pojok mengusung tema Normal is Boring

Suasana alam di Nusa Penida, Kabupaten Klungkung. (IDNTimes/Wayan Antara)

Denpasar, IDN Times - Komunitas Pojok segera menggelar acara Bali Yang Binal ke-9. Kali ini mereka mengusung tema Normal is Boring dan rencananya akan berlangsung di Nusa Penida, Kabupaten Klungkung pada bulan Juni 2021 mendatang. Apa saja agenda dalam festival tahun ini? Cek langsung yuk!

1. Akan ada mural jamming usai SawerNite

Bali Yang Binal (Dok.IDNTimes/Komunitas Pojok)

Komunitas Pojok menggelar festival ini secara swadaya dan dengan dukungan dari jaringan pertemanan. Anggota Komunitas Pojok, Wahyu, mengatakan mengawali festival mural ini dengan SawerNite yang digelar di Jalan Sedap Malam, Kesiman, Denpasar sejak Minggu (2/5/2021) dan akan ditutup pada Sabtu (8/5/2021). Kegiatan penggalangan dana secara swadaya ini melalui penjualan karya dari kawan-kawan seniman.

“Beberapa waktu setelah SawerNite, kami akan mengadakan mural jamming sebagai pemanasan sebelum menginjak acara utama," ucapnya.

2. Kegiatan utama dipusatkan di Banjar Sampalan, Nusa Penida

Bali Yang Binal (Dok.IDNTimes/Komunitas Pojok)

Festival mural ini akan dipusatkan di Banjar Sampalan, Desa Batununggul, Nusa Penida. Acara digelar selama seminggu sejak tanggal 10 hingga 16 Juni 2021 mendatang.

"Setelah melalui berbagai pertimbangan maka kami memilih untuk membuat kegiatan dengan konsep Art Camp, akan dipusatkan di Banjar Sampalan," ungkap Wahyu.

Berita Terkini Lainnya