Comscore Tracker

Cepat Kirim Lamaranmu Ya! 5 Bank Ini Sedang Buka Lowongan Kerja 

#IDNTimesLife Coba manfaatkan kesempatan ini ya

Selama masa pandemik, cukup banyak orang yang kehilangan pekerjaan. Ada yang dirumahkan untuk sementara, namun ada juga yang diputus kontrak. Para fresh graduate pun semakin kesulitan untuk mencari pekerjaan. Nah bagi kamu yang saat ini sedang mencari pekerjaan, bisa manfaatkan kesempatan untuk melamar di bank.

Kamu bisa cek ya di bawah ini daftar lowongan kerja yang sedang dibuka oleh 5 bank. Apa saja posisi yang dicari? Lebih lengkapnya simak keterangannya di bawah ini ya.

1. IT Planning and Technology Platform Specialist - BTPN

Cepat Kirim Lamaranmu Ya! 5 Bank Ini Sedang Buka Lowongan Kerja morethanajob.id

Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) saat ini tengah mencari kandidat untuk menempati posisi IT Planning and Technology Platform Specialist. Pekerjaan tersebut bertanggung jawab untuk membuat dan memperbarui Rencana Strategis TI (RSTI) secara berkala, memberi dukungan untuk mencapai target Rencana Strategis TI (RSTI), dan bekerja pada proyek konsultasi strategis.

Adapun kualifikasi yang dicari oleh perekrut, kandidat harus memiliki gelar sarjana baik dalam jurusan Manajemen Informasi atau Teknik Informatika dengan pengalaman minimal 6 tahun di bagian Enterprise Architecture. Selain itu, pelamar juga harus memiliki keahlian desain sistem dan arsitektur sistem, memahami operasi perbankan TI, dan ahli dalam bidang teknologi data.

Untuk informasi lebih jelasnya kamu bisa kunjungi situs karier resmi BTPN di https://www.morethanajob.id/professional.

2. Assistant Manager Business Partner - BNI

Cepat Kirim Lamaranmu Ya! 5 Bank Ini Sedang Buka Lowongan Kerja recruitment.bni.co.id

BNI tengah membuka peluang untuk mengembangkan karier sebagai Asisten Manajer, tepatnya untuk posisi Assistant Manager Business Partner. Pekerjaan ini bertanggung jawab untuk mengomunikasikan fitur terbaru sistem TI kepada pengguna dan manajemen serta menjaga relasi dan ekspektasi pengguna terhadap dukungan layanan TI.

Namun, untuk melamar pekerjaan ini kandidat harus memenuhi kualifikasi tertentu, seperti lulusan S1 atau S2 dari universitas terkemuka, terampil dalam berkomunikasi, memiliki pengalaman bisnis atau operasional minimal 1 tahun dan berpengalaman dalam alat atau sistem TI perbankan. Jika kamu tertarik dengan pekerjaan ini silakan langsung kirim lamaranmu melalui laman Kalibrr resmi BNI di https://www.kalibrr.com/c/pt-bank-negara-indonesia-persero-tbk/jobs.

3. Relationship Officer - Bank Syariah Bukopin

Cepat Kirim Lamaranmu Ya! 5 Bank Ini Sedang Buka Lowongan Kerja syariahbukopin.co.id/id/karir

Gak hanya berhubungan dengan uang, Bank Syariah Bukopin membuka kesempatan bagi kamu yang ingin meniti karier sebagai Relation Officer. Nantinya, kamu bertugas untuk melakukan penjualan dana atau simpanan, serta menjaga relasi dengan nasabah.

Untuk lowongan kerja ini sendiri diperuntukkan bagi wanita lulusan S1 jurusan Ekonomi, Perbankan, Manajemen, Hukum, dan sebagainya, dengan usia maksimal 27 tahun, dan siap ditempatkan di kantor Cabang sesuai kebutuhan perusahaan. Untuk informasi lebih lengkapnya kamu bisa kunjungi situs karier resminya di https://www.syariahbukopin.co.id/id/karir/relationship-officer-kode-ro.

Baca Juga: BPJS Kesehatan Buka Lowongan Kerja, Ini Persyaratannya

4. Senior IT Engineer - BCA

Cepat Kirim Lamaranmu Ya! 5 Bank Ini Sedang Buka Lowongan Kerja karir.bca.co.id

Saat ini BCA membutuhkan beberapa kandidat untuk posisi senior di beragam daerah, seperti Senior Mobile Application Developer, Senior IT Application Security Engineer, Senior IT DevOps Engineer untuk wilayah Jakarta, dan Senior IT Application untuk wilayah Yogyakarta. Syaratnya, kandidat harus lulusan S1 dari jurusan yang berhubungan dengan IT dan memiliki IPK minimal 2,75.

Selain itu, pelamar juga harus memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun, berusia maksimal 35 tahun, dan familiar dengan Agile atau Scrum. Untuk setiap posisi yang ditawarkan pun memiliki kualifikasi khusus, seperti Senior IT DevOps Engineer diharapkan memiliki pengalaman dalam pengembangan aplikasi dan melakukan implementasi DevOps, serta memiliki pengetahuan mengenai Cloud Architecture/Platform (infrastuktur).

Bagi kamu yang tertarik dengan lowongan ini silakan kunjungi situs karier resmi BCA di https://karir.bca.co.id/karir/detail/senior-it-engineer.

5. Retail Funding Officer - Bank Mega

Cepat Kirim Lamaranmu Ya! 5 Bank Ini Sedang Buka Lowongan Kerja career.bankmega.com

Bank Mega membuka lowongan kerja untuk posisi Retail Funding Officer dengan tugas bertanggung jawab terhadap pencapaian bisnis funding dengan tetap memperhatikan risiko bank. Adapun kualifikasi yang dibutuhkan untuk melamar pekerjaan ini, pelamar harus berusia maksimal 29 tahun, lulusan S1 dengan IPK minimal 3.00, dan berpengalaman di bidang marketing.

Selain itu, kandidat juga lebih disukai jika memiliki lisensi AAJI dan berpenampilan menarik serta terampil dalam berkomunikasi. Kamu bisa mengirimkan lamaran kerja atau mencari tahu informasi lebih lengkap mengenai lowongan ini melalui https://career.bankmega.com/index.php/welcome/jobdetail/rfo.

Nah itu daftar lowongan kerja di bank. Kamu bisa gunakan kesempatan ini sebaik mungkin ya. Segera persiapkan lamaran kamu dan semoga berhasil ya.

Baca Juga: 5 Hotel Ini Buka Lowongan Kerja, Buruan Kirim Lamaran!

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya