Comscore Tracker

13 Curhat Netizen yang Dipersulit Minta Izin, Jawabannya Bikin Nyesek

Sedih gak sih diginiin?

Pernah gak sih kamu izin ke senior atau atasanmu untuk tidak mengikuti kegiatan karena alasan yang mendadak? Kira-kira kamu pernah mengalami kejadian kayak di bawah ini gak ya? Sebab para netizen punya pengalaman buruk terkait izin. Berikut curhatan netizen yang dipersulit minta izin.

1. Berawal dari cuitan tentang maba yang izin untuk melayat saudaranya. Namun jawabannya malah bikin mengernyitkan dahi

13 Curhat Netizen yang Dipersulit Minta Izin, Jawabannya Bikin NyesekTwitter.com/angewwie

2. Cuitan itu akhirnya viral dan memicu netizen lain yang pernah mengalami kejadian serupa terkait izin

13 Curhat Netizen yang Dipersulit Minta Izin, Jawabannya Bikin NyesekTwitter.com/_hellona

3. Lah, dikira bisa janjian sama malaikat kali ya

13 Curhat Netizen yang Dipersulit Minta Izin, Jawabannya Bikin NyesekTwitter.com/salimcaramel

4. Mungkin gurunya menjawab seperti itu karena pernah diprank kali?

13 Curhat Netizen yang Dipersulit Minta Izin, Jawabannya Bikin NyesekTwitter.com/aishmay

5. Jadi pengin berkata-kata. Ups! Tahan, tahan

13 Curhat Netizen yang Dipersulit Minta Izin, Jawabannya Bikin NyesekTwitter.com/matchaxltte

6. Kalau dihadapkan pada pernyataan kayak gitu, kamu akan bereaksi seperti apa?

13 Curhat Netizen yang Dipersulit Minta Izin, Jawabannya Bikin NyesekTwitter.com/kyuuutgurllll

Baca Juga: Prank Nomor WhatsApp Personel BLACKPINK! Netizen Iseng Kirim Chat

7. Ada yang ngasih inspirasi balasan jawabannya tuh. Tapi apa gak makin runyam nanti?

13 Curhat Netizen yang Dipersulit Minta Izin, Jawabannya Bikin NyesekTwitter.com/shenajati

8. Kematian seseorang kayaknya gak pantas kalau dijadikan lelucon ya. Sedih deh

13 Curhat Netizen yang Dipersulit Minta Izin, Jawabannya Bikin NyesekTwitter.com/alivaac_

9. Waduh, kok jadi seram gini ceritanya

13 Curhat Netizen yang Dipersulit Minta Izin, Jawabannya Bikin NyesekTwitter.com/aswinsanjaya

10. Darimana seniornya tahu kalau itu alasan ibunya ya?

13 Curhat Netizen yang Dipersulit Minta Izin, Jawabannya Bikin NyesekTwitter.com/dienanikhsanty

11. Namanya sakit, usia, dan bencana gak ada yang tahu kapan akan datang, kecuali Tuhan!

13 Curhat Netizen yang Dipersulit Minta Izin, Jawabannya Bikin NyesekTwitter.com/txtdariistri

12. Jawabannya emang keji sih, apalagi kamu dalam posisi benar. Tetapi kalau emosional sampai memukul dosennya ya jadi salah

13 Curhat Netizen yang Dipersulit Minta Izin, Jawabannya Bikin NyesekTwitter.com/pengenkenalans

13. Tapi memang ada juga mereka yang minta izin tetapi alasannya tidak masuk akal. Kayak ini nih

13 Curhat Netizen yang Dipersulit Minta Izin, Jawabannya Bikin NyesekTwitter.com/tepungpanirr

Itu curhatan netizen yang dipersulit minta izin. Jawabannya sih ngenes banget. Toh, kalau memang curiga sama alasan mereka yang minta izin, ya tidak perlu sampai menyakiti hati begitu sih. Gimana menurut pendapatmu?

Baca Juga: 10 Kelakuan Absurd Bapak-bapak, Bikin Ngakak Setengah Garing Sih

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya