Comscore Tracker

Sedih Banget, 10 Ekpektasi Vs Realita Beli Baju Pengantin Via Online

Jadi nikah gak kalau sudah kayak begini?

Pernikahan digadang-gadang sebagai hari yang spesial bagi setiap pasangan. Sebab momen ini menjadi hari paling sakral dan dan tidak akan terlupakan dalam hidup. Semuanya dipersiapkan betul-betul. Termasuk gaun pengantin.

Ada saran nih kalau kamu mau cari gaun pengantin. Hindari membeli gaun pengantin via online ya. Apapun alasannya. Entah itu karena lebih murah, mudah, praktis, lainnya. Nanti bakalan jadi seperti di bawah ini:

1. Saat lihat di toko online bagus sih. Hiasan brokatnya sepertinya pas di dada

Sedih Banget, 10 Ekpektasi Vs Realita Beli Baju Pengantin Via Onlinezeberka.pl

Tetapi begitu dicoba, kok atasannya cuma bantalan dada bulet gitu ya?!

Sedih Banget, 10 Ekpektasi Vs Realita Beli Baju Pengantin Via Onlinezeberka.pl

2. Kerah yang rendah dan punggung yang terbuka, bikin kamu sedikit lebih seksi di hari istimewa

Sedih Banget, 10 Ekpektasi Vs Realita Beli Baju Pengantin Via Onlineribalych.ru

Begitu sampai di rumah, kerutannya tak teratur dari kerah sampai perut! Belahan punggungnya seksi, tapi separuh bagiannya menerawang tanpa furing!

Sedih Banget, 10 Ekpektasi Vs Realita Beli Baju Pengantin Via Onlineribalych.ru

3. Inilah akibatnya jika kamu beli gaun secara online, tapi gak mikir ukuran dan bentuk badanmu

Sedih Banget, 10 Ekpektasi Vs Realita Beli Baju Pengantin Via Onlinezeberka.pl

Bukannya tampil anggun dan seksi, malah kamu kelihatan memamerkan bagian tubuh. Kalau kayak gini, mending jahit sendiri di penjahit langganan. Toh, badan kita bisa tiba-tiba naik atau turun di hari H, kan?

4. Kalau lihat situsnya sih, gaun ini tampak ramping dan lebar di bawah. Sampai rumah, kok gak jadi beda banget ya

Sedih Banget, 10 Ekpektasi Vs Realita Beli Baju Pengantin Via Onlinecatracalivre.com.br

5. Nah, ini kekurangannya beli gaun via online. Gak tahu ukuran yang sebenarnya

Sedih Banget, 10 Ekpektasi Vs Realita Beli Baju Pengantin Via Onlineledieze.com

6. Belanja gaun online juga harus hati-hati. Kalau gak, kamu cuma terima barang KW!

Sedih Banget, 10 Ekpektasi Vs Realita Beli Baju Pengantin Via Onlinebaomoi.com

Niat hati beli gaun branded. Apa daya yang datang malah KW2!

7. Hmmm, mau pose apa ya? Senyum sama dua jari saja, deh! Padahal hatinya kecewa

Sedih Banget, 10 Ekpektasi Vs Realita Beli Baju Pengantin Via Onlinebaomoi.com

8. Belanja online juga harus pintar-pintar milih toko yang tepercaya. Kalau gak, kamu bisa ditipu

Sedih Banget, 10 Ekpektasi Vs Realita Beli Baju Pengantin Via Onlinecomotirarestrias.info

9. Ternyata barang yang datang ke rumah hanya mirip saja saja. Serupa tapi tak sama

Sedih Banget, 10 Ekpektasi Vs Realita Beli Baju Pengantin Via Onlinebuzz-days.com

10. Bayangkan kalau gaunmu kayak gini. Kainnya tipis kusut dan badanmu tampak tidak sesuai dengan ukuran gaunnya

Sedih Banget, 10 Ekpektasi Vs Realita Beli Baju Pengantin Via Onlinezadovoljna.dnevnik.hr

Itu dia risiko beli gaun pengantin via online. Bakalan menyesal nantinya, padahal sudah mendekati hari H. Mendingan bikin sendiri deh kalau gini. Walau mahal, tapi tahu kualitasnya. Atau setidaknya, pastikan kamu membeli gaun dari perancang yang tepercaya dan memiliki banyak testimoni bagus, ya!

Baca Juga: Buat yang Pengin Nikah Tahun 2020, Harus Punya Sertifikat Perkawinan

Topic:

  • Irma Yudistirani

Just For You