Comscore Tracker

10 Meme Lucu Keseharian Para Bocil, Kamu Pernah Alami?

Ayo angkat tangan yang pernah seperti ini #IDNTimesHype

Masa kanak biasanya penuh dengan kejutan. Ada banyak hal-hal terduga yang gak akan pernah ditemukan saat sudah beranjak dewasa, apalagi ketika memasuki dunia kerja. Karenanya, banyak yang mengatakan bahwa masa kecil itu sangat indah dan gak ada beban hidup. Benerkah seperti itu?

Nah berikut beberapa meme lucu soal keseharian para bocil. Coba diinget-inget, siapa nih yang relate? Pengin ngakak deh bacanya.  

 

1. Entah kenapa dulu emak senang banget bedakin anaknya sampai tebal tapi cuma di wajah doang

10 Meme Lucu Keseharian Para Bocil, Kamu Pernah Alami?meme keseharian bocil (twitter.com/taula_)

2. Wajah kamu ketika ikut tarawih bareng orang tua begini imutnya juga, gak?

10 Meme Lucu Keseharian Para Bocil, Kamu Pernah Alami?meme keseharian bocil (twitter.com/_taibandeng)

3. Kadang gak sengaja karena belum bisa memakai dengan benar, kadang juga malah disengaja sih

10 Meme Lucu Keseharian Para Bocil, Kamu Pernah Alami?meme keseharian bocil (twitter.com/memefess)

4. Kurang lebih begini lah tampilan bocil ketika dibedakin emaknya setelah mandi sore

10 Meme Lucu Keseharian Para Bocil, Kamu Pernah Alami?meme keseharian bocil (twitter.com/catsedih)

Baca Juga: Serba Salah, 10 Meme Kocak Ditanya Jawab Gpp yang Bisa Bikin Elus Dada

5. Ada juga bocil yang menggigil karena habis mandi terus kedinginan

10 Meme Lucu Keseharian Para Bocil, Kamu Pernah Alami?meme keseharian bocil (instagram.com/dr_herp)

6. Di depan orang lain sih cuma senyum-senyum saja. Tapi pas sudah di rumah pasti langsung dimarahin habis-habisan

10 Meme Lucu Keseharian Para Bocil, Kamu Pernah Alami?meme keseharian bocil (1cak.com)

7. Dulu sempet jadi prank yang paling ngeselin pada masanya. Biasa dilakukan oleh para bocil

10 Meme Lucu Keseharian Para Bocil, Kamu Pernah Alami?meme keseharian bocil (1cak.com)

8. Biasanya dilakukan pakai wafer stik gitu, deh. Hayo ngaku dulu juga pernah, kan?

10 Meme Lucu Keseharian Para Bocil, Kamu Pernah Alami?meme keseharian bocil (1cak.com)

9. Biasanya sih kalau gak dicariin di warnet, ya di rental PS

10 Meme Lucu Keseharian Para Bocil, Kamu Pernah Alami?meme keseharian bocil (1cak.com)

10. Bocil zaman sekarang baru anteng kalau dikasih gadget. Kalau zaman dulu, nyanyi-nyanyi di depan kipas saja sudah kegirangan

10 Meme Lucu Keseharian Para Bocil, Kamu Pernah Alami?meme keseharian bocil (twitter.com/memecomicindo)

Nah itu deretan meme lucu soal keseharian para bocil. Mana nih yang paling kocak memenya? 

Baca Juga: 10 Curhat Warganet Geregetan sama Kelakuan Bocil, Kesal tapi Gemas!

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya