Comscore Tracker

Ngenes Tapi Bikin Ngakak! 10 Meme Kesenjangan Sosial Ini Relate Banget

Ada-ada aja ya keusilan tangan netizen

Belum lama ini banyak bertebaran di media sosial foto kondisi tempat wisata terkenal di India, Taj Mahal. Apabila yang ditampilkan hanya kemegahannya saja, rasanya dari dulu memang sudah banyak banget ya. Tapi mengundang keusilan netizen karena yang ditampilkan adalah kesenjangan sosial antara megahnya bangunan itu dengan kenyataan lain di sekelilingnya. 

Memang ada-ada saja keusilan netizen. Pastinya kumpulan foto meme di bawah ini juga bakal relate banget dengan kehidupan orang Indonesia ya. Ngenes memang, tapi juga bikin ngakak bacanya. Cek langsung yuk di bawah ini! 

1. Bagi yang tinggal di daerah Kebon Kacang, pasti ngerasain banget ya kan?

Ngenes Tapi Bikin Ngakak! 10 Meme Kesenjangan Sosial Ini Relate BangetTwitter.com/komangtrisanthy

2. Nia Ramadhani memang sultan dari segala sultan. Terlalu mewah bagi netizen yang budiman

Ngenes Tapi Bikin Ngakak! 10 Meme Kesenjangan Sosial Ini Relate BangetTwitter.com/sitiodesy

3. Ucapannya boleh saja bijak. Perbuatannya juga patut ditiru. Tapi isi otak siapa yang tahu?

Ngenes Tapi Bikin Ngakak! 10 Meme Kesenjangan Sosial Ini Relate BangetTwitter.com/ekamalindaeka

4. Orderannya cuma satu atau dua. Tapi driver ojolnya bejibun. Auto rebutan, deh!

Ngenes Tapi Bikin Ngakak! 10 Meme Kesenjangan Sosial Ini Relate BangetTwitter.com/slankersdriver

5. Para pengabdi promo pesan makanan di ojol mana suaranya?

Ngenes Tapi Bikin Ngakak! 10 Meme Kesenjangan Sosial Ini Relate BangetTwitter.com/PenjahatGunung

Baca Juga: Kocak Banget, 10 Chat dengan Emak Ini Bikin Salah Paham

6. Instagram tempat pamer kemewahan. Twitter tempat ngeluh segala keluhan. Betul gak?

Ngenes Tapi Bikin Ngakak! 10 Meme Kesenjangan Sosial Ini Relate BangetTwitter.com/adityabgsm

7. Paling ngeselin nih setiap mau presentasi. Siapin bahannya seharian. Padahal presentasi cuma 10 menit

Ngenes Tapi Bikin Ngakak! 10 Meme Kesenjangan Sosial Ini Relate BangetTwitter.com/cipuds

8. Buat kamu pencari kerja jangan begini ya. Pengalaman di CV banyak. Pas interview juga oke. Tapi pas kerja berantakan

Ngenes Tapi Bikin Ngakak! 10 Meme Kesenjangan Sosial Ini Relate BangetTwitter.com/hrdbacot

9. Kalau sudah beda level begini, rasanya mungkin lebih baik mundur aja ya

Ngenes Tapi Bikin Ngakak! 10 Meme Kesenjangan Sosial Ini Relate BangetTwitter.com/ArdiAnggaK

10. Wah, kalau ini sih banyak banget. Gaya di Instagram mewah bak sultan. Tapi isi rekeningnya merakyat

Ngenes Tapi Bikin Ngakak! 10 Meme Kesenjangan Sosial Ini Relate BangetTwitter.com/ahDuns

Nah itu 10 foto meme kesenjangan sosial yang relate banget dengan kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia. Isunya memang bikin ngenes. Tapi keusilan tangan netizen malah bikin jadi ngakak bacanya. 

Baca Juga: 10 Potret Cute Risa Culametan, Seleb TikTok Viral Asal Bandung

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya