Comscore Tracker

Random Abis! 10 Curhat Kocak Warganet Alami Kejadian Tak Terlupakan

Siapa yang pernah punya pengalaman sama? #IDNTimesHype

Apa yang dialami dalam kehidupan ini kadang tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Selain itu apa yang terjadi benar-benar tak terduga alias sama sekali tak pernah terbayangkan sebelumnya. 

Nah sama seperti curhatan warganet di bawah ini. Random abis apa yang dialami. Berikut curhatan kocak warganet saat mengalami kejadian yang tak terlupakan. 

1. Buset main asal tanya blak-blakan gitu. Botak sih iya, wajah juga pucat tapi itu karena menahan lapar saja

Random Abis! 10 Curhat Kocak Warganet Alami Kejadian Tak TerlupakanTwitter.com/dodyprass2

2. Astaga, membayangkan tatapan abang ojek yang kasihan itu jadi malu sendiri

Random Abis! 10 Curhat Kocak Warganet Alami Kejadian Tak TerlupakanTwitter.com/adopymus

3. Jadi penasaran, si balita dengan ayahnya ini sebelumnya sudah merencanakan apa, ya?

Random Abis! 10 Curhat Kocak Warganet Alami Kejadian Tak TerlupakanTwitter.com/auliasoebardi

4. Aduh main gelinding begitu saja, sama siswanya dipungut lagi gak, tuh?

Random Abis! 10 Curhat Kocak Warganet Alami Kejadian Tak TerlupakanTwitter.com/keanusinaga

Baca Juga: 10 Status Media Sosial Ketahuan Comot Gambar dari Internet, Kena deh!

5. Sedih banget dikira buronan, gak bisa dikira artis saja apa, nih?

Random Abis! 10 Curhat Kocak Warganet Alami Kejadian Tak TerlupakanTwitter.com/anggaawijaya

6. Pas pulang ke kosannya gimana ya itu, pasti malu banget karena kotor dan bau, deh

Random Abis! 10 Curhat Kocak Warganet Alami Kejadian Tak TerlupakanTwitter.com/cellerin_

7. Baru kali ini ada penodong yang kasihan dengan korbannya

Random Abis! 10 Curhat Kocak Warganet Alami Kejadian Tak TerlupakanTwitter.com/inlandxxiempire

8. Bukan cuma yang lagi buang air yang malu, tapi orang yang dengar juga jadi ikutan salah tingkah, tuh

Random Abis! 10 Curhat Kocak Warganet Alami Kejadian Tak TerlupakanTwitter.com/hellosnzh

9. Masih mending kalau bisa panggil driver ojek online-nya lagi, tapi kalau gak bisa berarti seharian gak pakai jilbab, dong?

Random Abis! 10 Curhat Kocak Warganet Alami Kejadian Tak TerlupakanTwitter.com/haniyakrt

10. Wah, kalau dapatnya segini sih lumayan bisa buat jajan. Kali saja ada yang mau cobain

Random Abis! 10 Curhat Kocak Warganet Alami Kejadian Tak TerlupakanTwitter.com/spitfirebanyu

Nah itu beberapa curhatan kocak para warganet saat mengalami kejadian yang bener-bener tak terduga. Ada yang pernah mengalami hal serupa?

Baca Juga: 10 Curhat Warganet soal Celetukan Basa-basi Ini Bikin Ngakak

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya