Comscore Tracker

Malu Banget Deh! 10 Chat Salah Sambung yang Langsung Bikin Tepok Jidat

Kalau sudah salah, jangan ngotot lagi ya #HypeIDN

Mengirimkan pesan ke seseorang, tentu perlu lebih berhati-hati ya. Jangan sampai keliru menggunakan kata-kata sehingga terjadi kesalahpahaman. Hal ini berlaku untuk siapa saja. Mungkin akan berbeda ceritanya apabila yang dikirimkan pesan adalah orang yang sudah benar-benar dekat dengan kamu.

Bagaimana bila ternyata pesan yang kamu sampaikan diterimanya oleh orang yang salah alias salah sambung? Mungkin ini karena kurang fokus atau nomor yang kamu terima salah. Nah sama seperti deretan chat salah sambung di bawah ini yang langsung bikin tepok jidat. Kalau sudah salah, jangan ngotot ya.  

1. Nomor toko roti dikira nomor dosen. Wah, ini sih pasti ada yang ngisengin

Malu Banget Deh! 10 Chat Salah Sambung yang Langsung Bikin Tepok JidatTwitter.com/collegemenfess

2. Bisa-bisanya nomor pemilik kos berubah jadi nomor warung makan

Malu Banget Deh! 10 Chat Salah Sambung yang Langsung Bikin Tepok JidatTwitter.com/dalfdanl

3. Waduh, sudah chat semua pesanannya lengkap sampai instruksinya segala. Ternyata yang di-chat nomornya rental mobil

Malu Banget Deh! 10 Chat Salah Sambung yang Langsung Bikin Tepok JidatFacebook.com/agidya.rian

4. Yang chat duluan siapa, kok yang protes salah sambung dia sih. Jadi bingung nih

Malu Banget Deh! 10 Chat Salah Sambung yang Langsung Bikin Tepok JidatInstagram.com/drama.olshop

Baca Juga: 10 Chat Pakai Pantun Ini Endingnya Ngeselin, Auto Bilang Cakep!

5. Duh, si Budi pasti tengsin banget deh. Sudah berbunga-bunga tuh hatinya pasti

Malu Banget Deh! 10 Chat Salah Sambung yang Langsung Bikin Tepok Jidat1cak.com

6. Pengin ngajak kenalan pakai modus chat salah sambung. Masih zaman?

Malu Banget Deh! 10 Chat Salah Sambung yang Langsung Bikin Tepok Jidat1cak.com

7. Mau Budi atau Rudi juga boleh. Satu yang gak boleh adalah judi!

Malu Banget Deh! 10 Chat Salah Sambung yang Langsung Bikin Tepok Jidat1cak.com

8. Jadi bingung sama orang ini. Dia yang salah sambung tapi dia juga yang ngotot

Malu Banget Deh! 10 Chat Salah Sambung yang Langsung Bikin Tepok JidatInstagram.com/screensyit

9. Edisi bukber yang walaupun gak lagi Ramadan tapi tetap saja bikin ngakak

Malu Banget Deh! 10 Chat Salah Sambung yang Langsung Bikin Tepok JidatFacebook.com/julianti.juliant.96

10. Sudah dibilang salah sambung, si bapak ini masih chat seolah-olah benar nomornya Yuli

Malu Banget Deh! 10 Chat Salah Sambung yang Langsung Bikin Tepok JidatTwitter.com/penguinbabeee

Nah itu deretan chat lucu yang salah sambung. Bagaimana, auto bikin tepok jidat kan? Apakah kamu pernah punya pengalaman seperti ini?

Baca Juga: 10 Chat Kode-kodean Ini Endingnya Bikin Gagal Baper, Kocak Abis!

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya