Comscore Tracker

Promosinya Nyeleneh! 10 Tulisan Spanduk Laundry Ini Bikin Gagal Fokus

Gimana, jadi pengin laundry gak? #IDNTimesHype

Dalam kondisi pandemik seperti saat ini, perekonomian masyarakat sangatlah terganggu. Mereka yang berjualan atau membuka usaha sendiri, harus berusaha lebih ekstra agar produknya bisa laris dan operasional tetap berjalan. Kali ini mereka benar-benar harus memutar otak, walaupun dengan cara-cara nyeleneh sekalipun. 

Nah seperti deretan promosi di bawah ini. Potret tulisan di spanduk laundry ini sangat nyeleneh dan langsung bikin gagal fokus. Kira-kira berhasil gak ya mengundang pelanggan?

1. Pakai singkatan, nama laundry satu ini beneran bikin salah paham

Promosinya Nyeleneh! 10 Tulisan Spanduk Laundry Ini Bikin Gagal FokusSpanduk tempat laundry (1cak.com)

2. Pasti yang punya sering bikin meme, deh. Logo dan nama tempat laundry-nya juga meme abis!

Promosinya Nyeleneh! 10 Tulisan Spanduk Laundry Ini Bikin Gagal FokusSpanduk tempat laundry (1cak.com)

3. "Laundry today or naked tomorrow." Wah, sebuah moto perusahaan yang cukup kuat, nih

Promosinya Nyeleneh! 10 Tulisan Spanduk Laundry Ini Bikin Gagal FokusSpanduk tempat laundry (1cak.com)

4. Spanduk tulisan laundry, tapi kok logonya pakai gambar senjata api. Hubungannya apa?

Promosinya Nyeleneh! 10 Tulisan Spanduk Laundry Ini Bikin Gagal FokusSpanduk tempat laundry (1cak.com)

5. Sebuah pengumuman penting untuk mahasiswa di Medan. Tugas kuliah sudah berat, jangan jadi tambah berat dengan urusan mencuci

Promosinya Nyeleneh! 10 Tulisan Spanduk Laundry Ini Bikin Gagal FokusSpanduk tempat laundry (1cak.com)

Baca Juga: 10 Chat Kocak dengan Tukang Galon Ini Bisa Bikin Ketawa Ngakak

6. Laundry akhirat bakal seperti apa, tuh? Di sana bakal memakai pakaian apa, kan, belum ngerti

Promosinya Nyeleneh! 10 Tulisan Spanduk Laundry Ini Bikin Gagal FokusSpanduk tempat laundry (1cak.com)

7. Baru tahu ada spanduk keterangan laundry yang ngegas begini. Santai, dong!

Promosinya Nyeleneh! 10 Tulisan Spanduk Laundry Ini Bikin Gagal FokusSpanduk tempat laundry (1cak.com)

8. Donald Trump belum pernah laundry di sini. Kalau belum pernah, kenapa pakai ditulis segala?

Promosinya Nyeleneh! 10 Tulisan Spanduk Laundry Ini Bikin Gagal FokusSpanduk tempat laundry (1cak.com)

9. Jadi ngeri mau laundry di sini. Promonya menggiurkan, tapi nama tempatnya bikin was-was

Promosinya Nyeleneh! 10 Tulisan Spanduk Laundry Ini Bikin Gagal FokusSpanduk tempat laundry (1cak.com)

10. Bisa banget, nih, cara marketing-nya. Mengintimidasi orang untuk tidak mencuci sendiri

Promosinya Nyeleneh! 10 Tulisan Spanduk Laundry Ini Bikin Gagal FokusSpanduk tempat laundry (1cak.com)

Nah itu beberapa potret tulisan di spanduk yang cara promosinya nyeleneh banget. Kamu pernah melihat yang seperti itu?

Baca Juga: 10 Potret Spanduk Tukang Servis HP Ini Bikin Ngakak Guling-guling 

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya