Comscore Tracker

Ada-ada Aja! 10 Potret Lucu Ulah Tukang Bangunan yang Hasilnya Zonk 

Katanya harus kerja cerdas nih #HypeIDN

Tukang bangunan memiliki peran yang sangat penting dalam menghasilkan bangunan yang kuat dan tahan lama. Cara mereka dalam bekerja pun beraneka ragam. Bagi mereka yang sudah bertahun-tahun berkecimpung di dunia tersebut, kadang bisa bertingkah aneh dan lucu. Ada-ada saja ide mereka.

Nah seperti deretan potret di bawah ini, lucu banget ulah para tukang bangunan ini. Zonk bener deh. Katanya mereka gak cuman harus kerja keras lho, tapi juga kerja cerdas.  

1. Begini nih kalau sebelum kerja gak sarapan dulu. Gagal fokus, kan!

Ada-ada Aja! 10 Potret Lucu Ulah Tukang Bangunan yang Hasilnya Zonk Instagram.com/acengbanget

2. Jadi ini rahasia badan tukang bangunan bagus. Bisa sekalian fitness

Ada-ada Aja! 10 Potret Lucu Ulah Tukang Bangunan yang Hasilnya Zonk Instagram.com/id.dagelan

3. Ini polisi tidur sadis banget. Auto penyok tuh bemper mobil

Ada-ada Aja! 10 Potret Lucu Ulah Tukang Bangunan yang Hasilnya Zonk Instagram.com/receh.id

4. Entah apa yang merasuki tukang bangunan ini. Ngecor jalan tapi gak lurus

Ada-ada Aja! 10 Potret Lucu Ulah Tukang Bangunan yang Hasilnya Zonk Instagram.com/aw_lucu

5. Itu aspal atau karpet? Asal-asalan sih ngaspal jalannya

Ada-ada Aja! 10 Potret Lucu Ulah Tukang Bangunan yang Hasilnya Zonk Instagram.com/wkwkland_real

Baca Juga: Ada-ada Saja, 10 Dagangan Netizen Ini Bikin Ngakak Abis!

6. Pensiun jadi hokage malah jadi tukang bangunan. membangun Konoha lebih maju

Ada-ada Aja! 10 Potret Lucu Ulah Tukang Bangunan yang Hasilnya Zonk Instagram.com/tertawaajah

7. Kerja sambil pakai kostum Power Rangers. Apa tidak sumuk?

Ada-ada Aja! 10 Potret Lucu Ulah Tukang Bangunan yang Hasilnya Zonk kokoro.pun.bz

8. Boleh bekerja keras, tapi lebih bagus kalau bisa bekerja dengan cerdas

Ada-ada Aja! 10 Potret Lucu Ulah Tukang Bangunan yang Hasilnya Zonk Facebook/KementrianHumorIndonesia

9. Hanya tukang bangunan dengan jam terbang tinggi yang bisa kayak gini

Ada-ada Aja! 10 Potret Lucu Ulah Tukang Bangunan yang Hasilnya Zonk Facebook/KementrianHumorIndonesia

10. Begini jadinya kalau memperkerjakan tukang yang masih magang

Ada-ada Aja! 10 Potret Lucu Ulah Tukang Bangunan yang Hasilnya Zonk Instagram.com/infotekniksipil

Nah itu deretan potret lucu ulah tukang bangunan yang bener-bener bikin ngakak deh jadinya. Apakah kamu pernah melihat aksi tukang bangunan yang seperti itu?

Baca Juga: 10 Bukti Kalau Kreatif Sama Gak Modal Itu Beda Dikit, Bisa Aja!

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya