Comscore Tracker

Wah Kacau, 10 Hasil Arsitek Amatir yang Bikin Melongo

Pokoknya yakin aja #HypeIDN

Kerja sebagai arsitek itu tidak mudah. Butuh pendidikan tinggi dan punya pengalaman. Makanya gak semua orang bisa jadi artisek. Contohnya di bawah ini.

1. Entah gimana ceritanya tangga ini bisa terhalang tembok. Mana yang duluan dibikin, tangga atau tembok? Tapi yang pasti tangga ini dikhususkan untuk parkour

Wah Kacau, 10 Hasil Arsitek Amatir yang Bikin MelongoInstagram.com/bikinsemangat

2. Lho pak, gimana toh? Jendelanya offside tuh

Wah Kacau, 10 Hasil Arsitek Amatir yang Bikin MelongoTwitter.com/txtdrstorywa

3. Mungkin yang punya rumah gak menyangka bakalan bisa beli mobil. Jadi, pagarnya didesain begitu. Daripada parkir di pinggir jalan ya, kan?

Wah Kacau, 10 Hasil Arsitek Amatir yang Bikin MelongoTwitter.com/nocontextid

4. Saking gagalnya, sampai bingung nih cara masuk ke pagernya gimana ya? Soalnya gak bawa kunci nih

Wah Kacau, 10 Hasil Arsitek Amatir yang Bikin Melongoizismile.com

Baca Juga: Prank Nomor WhatsApp Personel BLACKPINK! Netizen Iseng Kirim Chat

5. Wow, luar biasa! Ini estetik banget. Atau malah absurd ya?

Wah Kacau, 10 Hasil Arsitek Amatir yang Bikin Melongoizismile.com

6. Pintu anti maling! Kalau kayak begini, malingnya batal masuk ke rumah. Malah gak tega lihat pagarnya begitu

Wah Kacau, 10 Hasil Arsitek Amatir yang Bikin Melongoizismile.com

7. Kok gemas ya lihat jendelanya. Bisa gak sih digeser atau dilurusin pakai kursor komputer gitu?

Wah Kacau, 10 Hasil Arsitek Amatir yang Bikin Melongoizismile.com

8. Nah, ini sudah jelas bukan arsitek yang bikin. Tapi bapak-bapak yang punya percaya diri, yang penting ya,in pakai bismillah

Wah Kacau, 10 Hasil Arsitek Amatir yang Bikin Melongoizismile.com

9. Perlu kamu ketahui, balkon ini khusus untuk para parkour. Oke? Biar kamu gak pusing mikir dan tanya di mana pintunya

Wah Kacau, 10 Hasil Arsitek Amatir yang Bikin Melongoizismile.com

Itu hasil ulah arsitek amatiran yang maksa banget bikinnya. Makanya, kalau mau bikin atau memperbaiki rumah, pakai arsitek profesional saja ya.

Baca Juga: 10 Kelakuan Absurd Bapak-bapak, Bikin Ngakak Setengah Garing Sih

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya