Comscore Tracker

Awas Terkecoh, 10 Potret Salah Pasang Peringatan Ini Bikin Gagal Paham

Jadi bingung gak melihatnya? #IDNTimesHype

Sebuah pengumuman atau peringatan, biasanya ditulis sejelas mungkin sehingga mereka yang membaca dapat memahami dengan baik. Agar lebih memudahkan pembaca untuk memahami isi peringatan, teks dilengkapi dengan gambar atau sebaliknya. 

Nah, tapi kalau ternyata gambar yang dipasang salah, begitu juga teksnya keliru, justru akan membuat orang-orang jadi bingung kan? Sama seperti deretan potret di bawah ini yang bikin gagal paham. Jangan sampai terkecoh ya.

1. Tempat wudhu pria tapi kok logonya perempuan, ya?

Awas Terkecoh, 10 Potret Salah Pasang Peringatan Ini Bikin Gagal PahamInstagram.com/yang.penting.meme_

2. Lagian siapa juga yang mau menyelam di WC, sih?

Awas Terkecoh, 10 Potret Salah Pasang Peringatan Ini Bikin Gagal PahamInstagram.com/62dagelan

3. Kok papan peringatannya bisa pas banget, ya? Mungkin daerah ini langganan banjir

Awas Terkecoh, 10 Potret Salah Pasang Peringatan Ini Bikin Gagal PahamInstagram.com/explorememe.id

4. Katanya disuruh ke kanan, tapi gambar arahnya ke kiri. Labil banget, sih?

Awas Terkecoh, 10 Potret Salah Pasang Peringatan Ini Bikin Gagal PahamInstagram.com/newdramaojol.id

5. Jadi bingung harus mengikuti arah yang mana kalau begini?

Awas Terkecoh, 10 Potret Salah Pasang Peringatan Ini Bikin Gagal PahamInstagram.com/duhreceh.id

Baca Juga: 10 Tulisan Lawan Jenis Dilarang Masuk Kos Ini Bikin Ketar-ketir

6. Lah, padahal kan yang melarang si pembuat larangan ini, ya?

Awas Terkecoh, 10 Potret Salah Pasang Peringatan Ini Bikin Gagal PahamInstagram.com/receh.id

7. Memangnya yang sering lewat sini mobilnya semua bisa terbang, ya?

Awas Terkecoh, 10 Potret Salah Pasang Peringatan Ini Bikin Gagal PahamFacebook.com/KementrianHumorIndonesia

8. Perasaan iklan peringatan rokok, kata-kata dan gambarnya gak begini deh

Awas Terkecoh, 10 Potret Salah Pasang Peringatan Ini Bikin Gagal Paham1cak.com

9. Ya pemulung mana juga sih yang mau ngamen? Ada-ada saja, deh

Awas Terkecoh, 10 Potret Salah Pasang Peringatan Ini Bikin Gagal Paham1cak.com

10. Kalau biasanya rawan ada anak-anak, ini kok rawannya ada bapak-bapak ya?

Awas Terkecoh, 10 Potret Salah Pasang Peringatan Ini Bikin Gagal PahamFacebook.com/KementrianHumorIndonesia

Nah itu deretan potret peringatan yang salah pasang. Bagaimana menurut kamu setelah melihat semua gambar di atas? Bener-bener membuat gagal paham ya.

Baca Juga: 10 Potret Tulisan di Lapak Tukang Servis yang Mengundang Tawa

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya