Comscore Tracker

Gak Ada Malunya! 10 Potret Kocak Tamu Nikahan Foto Bareng Pengantin

Kelakuan mereka bikin geleng-geleng kepala deh

Kamu tentu pernah pergi ke nikahan teman kan? Ritual yang selalu dilakukan sebelum pamit adalah dengan fotoan bareng pengantin. Nah, tapi ada lho tipe tamu undangan yang jahilnya kebangetan deh. Urat malunya mungkin sudah gak ada lagi ya.

Nah intip yuk di bawah ini beberapa foto tamu undangan pernikahan saat foto bareng dengan pengantin. Kocak banget deh kelakuan mereka.

1. Duh, ini kayaknya salah rangkul deh. Lihat tuh, diawasin sama istrinya lho

Gak Ada Malunya! 10 Potret Kocak Tamu Nikahan Foto Bareng PengantinInstagram.com/guyonann

2. Pantesan kok gayanya kelihatan biasa-biasa saja. Ternyata wajahnya diedit jadi sama semua

Gak Ada Malunya! 10 Potret Kocak Tamu Nikahan Foto Bareng PengantinInstagram.com/aw_lucu

3. Kalau ini yang antimainstream malah bukan tamu undangannya. Tapi justru si pengantinnya

Gak Ada Malunya! 10 Potret Kocak Tamu Nikahan Foto Bareng PengantinInstagram.com/idiotikasta

4. Begini nih jadinya kalau menikah tapi mengundang mantan. Eh, tapi mantannya yang mana sih?

Gak Ada Malunya! 10 Potret Kocak Tamu Nikahan Foto Bareng PengantinInstagram.com/pembawa_ketololan

5. Nasib fotografer ketika menikah. Orang yang lagi motret tetap dia juga

Gak Ada Malunya! 10 Potret Kocak Tamu Nikahan Foto Bareng Pengantin1cak.com

Baca Juga: 10 Foto Editan BTS Jadi Pengantin Ini Bikin Halu Maksimal

6. Punya teman banyak banget dan semuanya pada nyeleneh. Ini mau ke pernikahan apa pesta piyama sih?

Gak Ada Malunya! 10 Potret Kocak Tamu Nikahan Foto Bareng PengantinFacebook.com/maiker1st

7. Lho ini kira-kira mempelai wanitanya yang mana ya? Apa jangan-jangan menikahi langsung tiga wanita sekaligus? Wajah yang paling bahagia yang mana?

Gak Ada Malunya! 10 Potret Kocak Tamu Nikahan Foto Bareng Pengantinme.me

8. Begini jadinya kalau pemancing mania menikah. Gak mau kalah dari pernikahan tentara nih

Gak Ada Malunya! 10 Potret Kocak Tamu Nikahan Foto Bareng PengantinTwitter.com/lerkvd

9. Kalau tadi ada yang datang ke pernikahan pakai baju tidur. Rombongan ini malah pakai batik tapi celananya pendek. Bikin tepok jidat nih

Gak Ada Malunya! 10 Potret Kocak Tamu Nikahan Foto Bareng PengantinInstagram.com/makassar_iinfo

10. Bener-bener gak ada akhlak banget nih. Masak pengantin prianya malah ditutupin?

Gak Ada Malunya! 10 Potret Kocak Tamu Nikahan Foto Bareng Pengantin1cak.com

Nah itu deretan foto tamu nikahan yang kocaknya minta ampun deh. Bener-bener bikin malu mereka. Kamu pernah melihat yang seperti ini?

Baca Juga: 10 Potret Kejadian Tak Terduga di Nikahan Ini Bisa Bikin Ngakak

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya