Comscore Tracker

Gokil bin Ajaib! 10 Potret Kelakuan Anak SMA Ini Bikin Ngakak

Siapa yang nostalgia nih?

Masa-masa yang katanya paling menyenangkan dan gak akan pernah terlupakan adalah saat masa SMA. Banyak momen indah yang terjadi bareng teman-teman. Gak hanya itu, yang konyol juga banyak sekali pastinya.

Nah sama seperti deretan foto di bawah ini. Coba deh kamu cek ya, bener-bener kocak dan bikin ngakal kelakuan mereka nih. Ada gak di antara kamu yang pernah melakukan hal sama? Gokil bin ajaib nih.

1. Makan bekal di waktu istirahat jadi berasa fine dining ya. Mantap lah pokoknya

Gokil bin Ajaib! 10 Potret Kelakuan Anak SMA Ini Bikin NgakakKelakuan anak SMA (2). Twitter.com/rlthingy

2. Ini siswinya pasti murid VIP. Lihat saja kursinya, pakai WC duduk!

Gokil bin Ajaib! 10 Potret Kelakuan Anak SMA Ini Bikin NgakakTwitter.com/flutulangs

3. Meski harus disuruh berenang di lumpur oleh kakak pembina, tapi kalau di depan kamera harus tersenyum dong

Gokil bin Ajaib! 10 Potret Kelakuan Anak SMA Ini Bikin NgakakTwitter.com/flutulangs

4. Akibat dikejar guru karena bolos sekolah. Siswa ini nyemplung deh. Hihihi!

Gokil bin Ajaib! 10 Potret Kelakuan Anak SMA Ini Bikin NgakakTwitter.com/flutulangs

Baca Juga: Tampil Beda, 10 Potret Outfit Mahasiswa ke Kampus Ini Bikin Ngakak

5. Diusilin teman ketika tertidur di kelas memang sudah biasa. Ngeselin memang, cuma ya mau bagaimana lagi

Gokil bin Ajaib! 10 Potret Kelakuan Anak SMA Ini Bikin NgakakTwitter.com/woiapaantu

6. Aih mesra banget. Sampai-sampai mengalahkan kemesraan sejoli yang sedang cinlok di kelas lho ini

Gokil bin Ajaib! 10 Potret Kelakuan Anak SMA Ini Bikin NgakakTwitter.com/nanad0y

7. Belajar semalam suntuk sampai masuk angin. Kerokannya pas jam istirahat

Gokil bin Ajaib! 10 Potret Kelakuan Anak SMA Ini Bikin NgakakTwitter.com/flutulangs

8. Gimana ceritanya ya, kok bisa polisinya cuma naik sepeda sementara para siswanya malah naik motor?

Gokil bin Ajaib! 10 Potret Kelakuan Anak SMA Ini Bikin NgakakTwitter.com/flutulangs

9. Begini nih jadinya kalau anak IPS dikasih pinjam properti anak IPA. Bukannya dipelajari malah diajak foto bareng

Gokil bin Ajaib! 10 Potret Kelakuan Anak SMA Ini Bikin NgakakTwitter.com/kimbunny225

10. Cuma anak IPS yang kepikiran creambath di wastafel laboratorium

Gokil bin Ajaib! 10 Potret Kelakuan Anak SMA Ini Bikin NgakakKelakuan anak SMA (1). Twitter.com/bungkusamsu

Nah itu deretan kelakuan kocak anak SMA. Kamu pernah ngelakuin yang mana? Memang masa-masa SMA itu momen yang gak akan terlupakan ya.

Baca Juga: 10 Peraturan Kampus Paling Aneh Ini Bikin Mahasiswa Cekikikan

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya