Comscore Tracker

Infonya Nyeleneh Abis! 10 Potret Kocak Pengumuman Lowongan Pekerjaan 

 #IDNTimesHype kalau begini niatnya langsung hilang deh 

Saat masa pandemik ini, tentu banyak yang berharap bisa mendapatkan pekerjaan ya. Lowongan pekerjaan pun terus dicari-cari. Bahkan ada yang sampai mengeceknya hampir setiap hari. Ketika kondisi susah seperti ini, apapun akan dilakukan untuk menyambung hidup selama pekerjaan itu halal dan tidak sampai merugikan orang lain. 

Nah, tapi ternyata ada juga yang jahil nih. Mereka bukannya membagi informasi yang benar, tapi malah jahil nih. Yang mereka bagikan justru hal yang aneh. Seperti apa contohnya? Kamu bisa cek di bawah ini ya. Bikin ngakak deh ulah mereka. 

1. Cita-cita jadi tentara, polisi, dan guru langsung terkabul. Tapi hanya dalam karnaval

Infonya Nyeleneh Abis! 10 Potret Kocak Pengumuman Lowongan Pekerjaan lowongan kerja nyeleneh (1cak.com)

2. Lowongan pekerjaan dunia sudah biasa, ini ada lowongan pekerjaan akhirat

Infonya Nyeleneh Abis! 10 Potret Kocak Pengumuman Lowongan Pekerjaan lowongan kerja nyeleneh (1cak.com)\

3. Siapa yang gak bingung kalau baca lowongan pekerjaan begini. Warung bakso kenapa cari tukang cukur?

Infonya Nyeleneh Abis! 10 Potret Kocak Pengumuman Lowongan Pekerjaan lowongan kerja nyeleneh (1cak.com)

4. Baca dulu sampai habis, jangan langsung tergiur dengan nominal gajinya ya

Infonya Nyeleneh Abis! 10 Potret Kocak Pengumuman Lowongan Pekerjaan lowongan kerja nyeleneh (1cak.com)

Baca Juga: 10 Potret Akibat Pekerjaan Gak Becus Ini Hasilnya Zonk Banget

5. Gara-gara salah satu huruf saja, informasi lowongan pekerjaan ini jadi bikin salah paham

Infonya Nyeleneh Abis! 10 Potret Kocak Pengumuman Lowongan Pekerjaan lowongan kerja nyeleneh (instagram.com/idiotikasta)

6. Bagi yang masih belum punya pekerjaan coba deh hubungi Mas Joko ini. Katanya, sih, terbukti ampuh

Infonya Nyeleneh Abis! 10 Potret Kocak Pengumuman Lowongan Pekerjaan lowongan kerja nyeleneh (instagram.com/recehqq.id)

7. Syarat macam apa ini? Kalau tidak hidup ya gak mungkin bisa kerja, dong

Infonya Nyeleneh Abis! 10 Potret Kocak Pengumuman Lowongan Pekerjaan lowongan kerja nyeleneh (1cak.com)

8. Asli benar-benar susah. Sudah harus berpengalaman dari sebelum dibuat malah

Infonya Nyeleneh Abis! 10 Potret Kocak Pengumuman Lowongan Pekerjaan lowongan kerja nyeleneh (twitter.com/ghefighefi)

9. Padahal lagi benar-benar butuh informasi, eh malah di-prank. Benar-benar, deh!

Infonya Nyeleneh Abis! 10 Potret Kocak Pengumuman Lowongan Pekerjaan lowongan kerja nyeleneh (instagram.com/ngakak.medsos)

10. Bapaknya benar juga, sih. Dia, kan, gak ngomongin lowongan pekerjaan cuma pamer loker doang

Infonya Nyeleneh Abis! 10 Potret Kocak Pengumuman Lowongan Pekerjaan lowongan kerja nyeleneh (instagram.com/halewwww)

Nah itu potret informasi lowongan pekerjaan yang tulisannya nyeleneh banget. Mana menurut kamu yang paling kocak?

Baca Juga: 10 Meme Beda Hasil Kerja Tukang Bangunan Harian Vs Borongan, Kocak!

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya