Comscore Tracker

Niat Banget Nontonnya, 10 Potret Gaya Paling Kocak Nonton Sinetron

 #IDNTimesHype jangan diganggu deh kalau sudah begini

Sampai saat ini sinetron masih menjadi tayangan hiburan yang ditonton masyarakat Indonesia. Saking penasarannya dengan jalan cerita sinetron tersebut, berbagai cara dilakukan, dalam kondisi apapun. 

Nah sama seperti deretan potret di bawah ini. Jangan sesekali mencoba usil dan mengganggu ya. Coba deh kamu cek deretan potret gaya paling kocak saat nonton sinetron di bawah ini. Terniat deh pokoknya.

 

1. Ketika jomblo nge-fans dengan bintang sinetron. Duh, segitunya banget, sih

Niat Banget Nontonnya, 10 Potret Gaya Paling Kocak Nonton Sinetron1cak.com

2. Gak peduli banjir merendam, tapi kalau sinetron favorit sudah tayang tetap hajar saja

Niat Banget Nontonnya, 10 Potret Gaya Paling Kocak Nonton SinetronTwitter.com/dheecanim

3. Versi bapak-bapaknya, nih. Sampai monyong-monyong di depan layar televisi

Niat Banget Nontonnya, 10 Potret Gaya Paling Kocak Nonton SinetronTwitter.com/shitegoblin

4. TV di rumah terlalu kecil? Tapi gak sampai harus numpang nonton di toko elektronik juga kali

Niat Banget Nontonnya, 10 Potret Gaya Paling Kocak Nonton SinetronInstagram.com/receh.id

Baca Juga: 10 Meme Ekspresi Kocak Saat Baca Judul Sinetron, Bikin Belibet!

5. Demi bisa nyaman nonton sambil tiduran, televisinya sampai dimiringin segala

Niat Banget Nontonnya, 10 Potret Gaya Paling Kocak Nonton SinetronInstagram.com/sukijan.id

6. Detik-detik dicoret dari kartu keluarga. Cuma gara-gara ngusilin emak pas lagi nonton sinetron

Niat Banget Nontonnya, 10 Potret Gaya Paling Kocak Nonton SinetronInstagram.com/memecomic.id

7. Lha, kalau ini sih auto diomelin emak-emak tujuh hari tujuh malam. Cari masalah banget, sih. Hihihi!

Niat Banget Nontonnya, 10 Potret Gaya Paling Kocak Nonton SinetronInstagram.com/yang.penting.meme_

8. Gak puas cuma pakai TV, bapak ini pakai proyektor biar ukuran layarnya lebih besar. Berasa nonton sinetron di bioskop ya

Niat Banget Nontonnya, 10 Potret Gaya Paling Kocak Nonton SinetronInstagram.com/awreceh.id

9. Sebentar deh, ini kok televisinya terbalik begini ya? Jadi pusing melihatnya

Niat Banget Nontonnya, 10 Potret Gaya Paling Kocak Nonton SinetronFacebook.com/KementrianHumorIndonesia

10. Waduh bu, demi melihat Aldebaran sampai sedekat itu menontonnya

Niat Banget Nontonnya, 10 Potret Gaya Paling Kocak Nonton SinetronTwitter.com/shitegoblin

Kamu sudah lihat kan deretan potret di atas? Mana menurut kamu yang paling niat nontonnya?

Baca Juga: 14 Meme Lucu Tipe Istri di Sinetron Suara Hati Istri Ini Bikin Ngakak

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya