Comscore Tracker

Caranya Unik Lho! 10 Ide Paling Nyeleneh Memanfaatkan Barang di Rumah 

Kamu pernah kayak gini gak?

Dalam keadaan kepepet atau terdesak, biasanya ada saja ide yang muncul, sampai yang paling nyeleneh sekalipun. Kadang kamu bahkan bisa tidak percaya atas apa yang telah kamu lakukan.

Nah sama seperti deretan ulah atau kelakuan kocak di bawah ini, bagaimana uniknya mereka memanfaatkan barang-barang di rumah. Bisa ya mereka berpikiran seperti ini. Apakah kamu juga pernah punya ide yang begini?

1. Anak kos bisa coba nih! Pakai raket nyamuk untuk dijadikan alat panggangan

Caranya Unik Lho! 10 Ide Paling Nyeleneh Memanfaatkan Barang di Rumah Instagram.com/sukijan.id

2. Punya alat panggangan, tapi bodinya terbuat dari plastik. Auto meleleh deh tuh

Caranya Unik Lho! 10 Ide Paling Nyeleneh Memanfaatkan Barang di Rumah Instagram.com/sukijan.id

3. Selain bisa digunakan untuk wadah rengginang, kaleng bekas biskuit juga bisa dijadikan panci

Caranya Unik Lho! 10 Ide Paling Nyeleneh Memanfaatkan Barang di Rumah 1cak.com

4. Emak-emak memang gak pernah kehabisan akal. Ngaduk adonan pakai bor dong!

Caranya Unik Lho! 10 Ide Paling Nyeleneh Memanfaatkan Barang di Rumah 1cak.com

Baca Juga: 10 Potret Orang Baru Belajar Masak, Hasilnya Ambyar!

5. Kalau musisi mau masak dan gak punya wajan, mungkin gantinya bakal pakai cymbal. Gak sayang tuh?

Caranya Unik Lho! 10 Ide Paling Nyeleneh Memanfaatkan Barang di Rumah Instagram.com/awreceh.id

6. Tutup kipas angin kalau sudah gak dipakai masih banyak fungsinya. Kalau gak dibuat alat bakar-bakar ya buat saringan minyak

Caranya Unik Lho! 10 Ide Paling Nyeleneh Memanfaatkan Barang di Rumah Instagram.com/receh.id

7. Ternyata gak cuma tutup kipas saja yang sering dialihfungsikan untuk saringan, raket tenis juga bisa

Caranya Unik Lho! 10 Ide Paling Nyeleneh Memanfaatkan Barang di Rumah 1cak.com

8. Lagian siapa juga yang di rumahnya punya troli ya? Hmmm... Mencurigakan

Caranya Unik Lho! 10 Ide Paling Nyeleneh Memanfaatkan Barang di Rumah Instagram.com/wkwkland_real

9. Coba tebak, berapa lama pembakar roti ini bisa bikin daging sampai benar-benar matang?

Caranya Unik Lho! 10 Ide Paling Nyeleneh Memanfaatkan Barang di Rumah Instagram.com/wkwkland_real

10. Gak masalah kalau mixer rusak. Coba deh pakai kipas angin, siapa tahu bisa juga

Caranya Unik Lho! 10 Ide Paling Nyeleneh Memanfaatkan Barang di Rumah Instagram.com/sukijan.id

Nah itu deretan meme cara kocak dan unik memanfaatkan peralatan di rumah. Ada-ada saja ya ulahnya. Kira-kira kamu pernah berpikir seperti ini?

Baca Juga: 10 Potret Peralatan Dapur Absurd Punya Netizen yang Paling Kocak

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya