Comscore Tracker

Bikin Panik Seketika, 10 Momen Kocak Salah Kirim Chat ke Dosen

Langsung tepok jidat deh kalau begini

Pada masa pandemik ini, komunikasi lebih banyak dilakukan secara daring. Keterbatasan waktu untuk bertatap muka, kadang berpotensi untuk menimbulkan kesalah pahaman. Apalagi pesan yang dikirimkan via chat itu tidak ada intonasinya, bisa saja salah dimengerti. 

Nah apalagi kalau sedang tidak fokus. Bisa semakin brabe deh jadinya. Kamu bisa cek deretan chat di bawah ini ya, momen saat salah mengirimkan pesan ke dosen. Aduh, jadi ngakak deh bacanya. Jangan ditiru ya. 

1. Hati-hati kalau mau kirim kontak ke orang lain, jangan lupa ganti nama kontaknya dulu, ya!

Bikin Panik Seketika, 10 Momen Kocak Salah Kirim Chat ke DosenTwitter.com/kjkkyuala

2. Nih pasti gara-gara gak fokus, jelas-jelas di grup ada tulisan Pak Hafiizh

Bikin Panik Seketika, 10 Momen Kocak Salah Kirim Chat ke Dosensalah kirim chat (twitter.com/neua_praepailin)

3. Waduh, kirain chat temannya sudah terbuka. Ternyata daritadi masih ada di ruang chat guru

Bikin Panik Seketika, 10 Momen Kocak Salah Kirim Chat ke Dosensalah kirim chat (twitter.com/aisqita)

4. Mau ghibah idol KPop kok malah salah kirim ke grup kelas

Bikin Panik Seketika, 10 Momen Kocak Salah Kirim Chat ke Dosensalah kirim chat (twitter.com/d0youn9ie)

Baca Juga: 10 Komentar Salah Paham Warganet di Postingan Media Sosial, Ngakak!

5. Chat dengan wali kelas kok begitu, setelah sadar jadi panik sendiri

Bikin Panik Seketika, 10 Momen Kocak Salah Kirim Chat ke Dosensalah kirim chat (twitter.com/roidarasih)

6. Wah, ngirim stiker peluk ke guru laki-laki. Gimana tuh klarifikasinya?

Bikin Panik Seketika, 10 Momen Kocak Salah Kirim Chat ke Dosensalah kirim chat (twitter.com/beeblestae)

7. Niatnya mau ngeluh ke teman, eh ternyata chat-nya malah terkirim ke nomor guru

Bikin Panik Seketika, 10 Momen Kocak Salah Kirim Chat ke Dosensalah kirim chat (twitter.com/sweetcatn)

8. Semoga pesannya itu cepat-cepat ditarik biar gak dibaca sama dosennya

Bikin Panik Seketika, 10 Momen Kocak Salah Kirim Chat ke Dosensalah kirim chat (twitter.com/gabithajihan)

9. Tiba-tiba dikabarin kalau gorengannya gak ada, apa tidak bingung itu manajernya?

Bikin Panik Seketika, 10 Momen Kocak Salah Kirim Chat ke Dosensalah kirim chat (twitter.com/chipsdipp)

10. Gara-gara bangun dan langsung balas chat, pesan dari gurunya malah dikira dari teman sendiri

Bikin Panik Seketika, 10 Momen Kocak Salah Kirim Chat ke Dosensalah kirim chat (twitter.com/sweethyuniee)

Nah itu deretan momen kocak saat salah mengirimkan chat ke dosen. Jadi, ke depannya, kalau sedang tidak fokus, lebih baik jangan balas atau kirim chat dulu ya. Kalau sudah terlanjur dibaca kan brabe jadinya.  

Baca Juga: 10 Chat Kocak Semangatin Puasa Ini Ending-nya Bikin Emosi

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya