Comscore Tracker

10 Potret Momen Nyeleneh di Tengah Jalan, Serasa Dunia Milik Sendiri

Paling kocak yang mana nih?

Apa sih hal yang paling mengganggu saat kamu berkendara? Biasanya kemacetan atau orang yang arogan saat berkendara cukup membuat jengkel dan bikin mood jelek. Para pengguna jalan tentu beragam ya latar belakang dan karakternya. Ada yang berkendara dengan sangat lamban, tapi ada juga yang sukanya kebut-kebutan. 

Nah tapi deretan potret di bawah ini punya cerita yang berbeda lho. Nyeleneh banget deh. Serasa dunia jadi milik sendiri. Penasaran? Langsung cek aja ya.

 

1. Kalau jalannya lebar sih gak masalah ditanami pohon di tengahnya. Lha, ini?

10 Potret Momen Nyeleneh di Tengah Jalan, Serasa Dunia Milik SendiriInstagram.com/newdramaojol.id

2. Kira-kira yang ada duluan di situ jalannya atau tiang listrik, hayo?

10 Potret Momen Nyeleneh di Tengah Jalan, Serasa Dunia Milik SendiriInstagram.com/kementrian_humor_indonesia

3. Kaget kirain lewat garasi rumah orang, ternyata garasi rumahnya yang di tengah jalan

10 Potret Momen Nyeleneh di Tengah Jalan, Serasa Dunia Milik SendiriInstagram.com/newdramaojol.id

4. Jadi penasaran, ini pohonnya sengaja ditanam atau tumbuh dengan sendirinya?

10 Potret Momen Nyeleneh di Tengah Jalan, Serasa Dunia Milik Sendiri1cak.com

5. Sudah sampai bagian emak-emak, nih. No comment, ah

10 Potret Momen Nyeleneh di Tengah Jalan, Serasa Dunia Milik Sendiri1cak.com

Baca Juga: 10 Potret Mirip Benda Menyeramkan yang Ngagetin Banget!

6. Ngegosipnya sudah bukan lagi di depan rumah, tapi sudah di tengah jalan

10 Potret Momen Nyeleneh di Tengah Jalan, Serasa Dunia Milik Sendiri1cak.com

7. Mau potong rambut sambil menantang maut? Coba cukur di bapak ini saja

10 Potret Momen Nyeleneh di Tengah Jalan, Serasa Dunia Milik SendiriInstagram.com/awreceh.id

8. Ketika suami disuruh bawa anaknya jalan-jalan, jangan harap berjalan seperti normal, ya

10 Potret Momen Nyeleneh di Tengah Jalan, Serasa Dunia Milik Sendiriacidcow.com

9. Wah, si bapak rumahnya di mana, nih? Kok ruang tamunya ada di tengah jalan

10 Potret Momen Nyeleneh di Tengah Jalan, Serasa Dunia Milik SendiriInstagram.com/anam_chenel

10. Menjemur pakaian sampai memblokir jalan raya banget, nih?

10 Potret Momen Nyeleneh di Tengah Jalan, Serasa Dunia Milik SendiriInstagram.com/recehnisme

Nah, sudah lihat kan bagaimana potret-potret nyeleneh di atas? Ada-ada saja ya kelakuannya sampai bikin ngakak sendiri. Apakah kamu pernah menyaksikan hal seperti ini?

Baca Juga: 10 Potret Terobos Jalan Baru Dicor Ini Bikin Keki, Emosi Deh!

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya