Comscore Tracker

Bikin Sekeluarga Langsung Ketawa, 10 Meme Kocak Silaturahmi Lebaran

Ada yang mengalami hal seperti inikah? #IDNTimesHype

Silaturahmi adalah momen yang gak boleh terlewat ketika Lebaran. Pada saat itulah saling sapa keluarga dan tetangga, sesuatu yang boleh jadi sudah semakin jarang dilakukan. Bagaimana dengan kamu? Apakah merasakan hal yang sama?

Tapi kadang dalam momen yang penuh haru itu juga sering terselip hal-hal yang lucu dan kocak ya. Contohnya seperti apa? Kamu bisa intip di bawah ini ya meme silaturahmi Lebaran yang bakal bikin sekeluarga langsung ketawa. 

 
 

1. Kalau emak-emak sudah ngumpul pas Lebaran, pasti mereka membanggakan anaknya masing-masing. Betul gak ya?

Bikin Sekeluarga Langsung Ketawa, 10 Meme Kocak Silaturahmi Lebaranmeme silaturahmi lebaran (facebook.com/profile.php?id=100007562566570)

2. Padahal ketika dipanggil kondisinya belum mandi, masih memakai pakaian tidur dan penampilannya kucel, hehe

Bikin Sekeluarga Langsung Ketawa, 10 Meme Kocak Silaturahmi Lebaranmeme silaturahmi lebaran (facebook.com/nazan.fauzan)

3. Momen yang pasti terjadi saat Lebaran tiba. Tapi kalau pandemik seperti ini masih bisa gak, ya?

Bikin Sekeluarga Langsung Ketawa, 10 Meme Kocak Silaturahmi Lebaranmeme silaturahmi lebaran (facebook.com/plenyoens.plenyoens)

4. Hati-hati kalau habis pulang salat Idul Fitri dan bertemu tetangga, kadang omongannya suka nyelekit

Bikin Sekeluarga Langsung Ketawa, 10 Meme Kocak Silaturahmi Lebaranmeme silaturahmi lebaran (facebook.com/fahri.firdaus.1481)

5. Silaturahmi berkedok pamer prestasi nih jadinya, apes banget

Bikin Sekeluarga Langsung Ketawa, 10 Meme Kocak Silaturahmi Lebaranmeme silaturahmi lebaran (facebook.com/alifluvianto)

Baca Juga: 10 Potret Kocak Pengendara Bawa Tulisan Bukan Mudik yang Nyeleneh Abis

6. Penginnya sih silaturahmi dengan kerabat, tapi apa daya pandemik menghalangi niat

Bikin Sekeluarga Langsung Ketawa, 10 Meme Kocak Silaturahmi Lebaranmeme silaturahmi lebaran (facebook.com/profile.php?id=100019100891424)

7. Siapa yang waktu kecil akrab sama sepupu tapi ketika ketemu lagi sudah besar malah jadi awkward?

Bikin Sekeluarga Langsung Ketawa, 10 Meme Kocak Silaturahmi Lebaranmeme silaturahmi lebaran (facebook.com/profile.php?id=100026494564544)

8. Ada banget nih, orang yang ketemu tamu jadi panik karena bakal merasa canggung, apalagi ketika sendirian di rumah

Bikin Sekeluarga Langsung Ketawa, 10 Meme Kocak Silaturahmi Lebaranmeme silaturahmi lebaran (twitter.com/txtdrkaumbengek)

9. Semangatnya pas merencanakannya doang, pas hari H malah lebih pengin tidur daripada silaturahmi

Bikin Sekeluarga Langsung Ketawa, 10 Meme Kocak Silaturahmi Lebaranmeme silaturahmi lebaran (facebookc.om/profile.php?id=100054726617320)

10. Ini memang sering terjadi. Jangankan sama tetangga atau teman orangtua, sama keluarga sendiri saja kadang suka lupa

Bikin Sekeluarga Langsung Ketawa, 10 Meme Kocak Silaturahmi Lebaranmeme silaturahmi lebaran (1cak.com)

Sudah lihat kan deretan meme di atas? Momen mana yang paling sering terjadi pada kamu? Kalau ada yang membuat hati tidak adem, lupakan saja ya, yang terpenting kamu meresapi makna dari silaturahmi itu ya. 

Baca Juga: 10 Curhat Kocak Warganet Sandalnya Tertukar, Gak Cuma Pas Tarawih Saja

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya