Comscore Tracker

10 Meme Lucu Kerja Tukang Bangunan Harian Vs Borongan ala Netizen

Bagaimana menurut kamu?

Belum lama ini di Twitter ramai obrolan tentang dunia tukang bangunan. Para netizen pun saling berbagi meme lucu tentang kerja tukang bangunan yang dibayar harian dibandingkan dengan borongan. Ada-ada aja nih netizen. 

Nah seperti apa sih bedanya? Kamu bisa langsung cek di bawah ini ya deretan meme lucu kerja tukang bangunan yang dibayar harian Vs borongan. Bagaimana menurut kamu? Mungkin ada yang relate?

1. Tuh kan benar, tukang bangunan harian kerjanya juga disebut lebih efektif. Tapi gak selalu, sih

10 Meme Lucu Kerja Tukang Bangunan Harian Vs Borongan ala NetizenTwitter.com/duniakuli

2. Soalnya menurut beberapa warganet, yang harian maupun borongan sama saja kerjanya jika gak benar-benar ditungguin

10 Meme Lucu Kerja Tukang Bangunan Harian Vs Borongan ala NetizenTwitter.com/izhamas

3. Yang satu mementingkan gaya saat bekerja, satu lagi pengin ada hiburan di tengah penatnya menyusun batu bata

10 Meme Lucu Kerja Tukang Bangunan Harian Vs Borongan ala NetizenTwitter.com/thisislaemerson

4. Kira-kira mendingan mana ya, tukang bangunan harian atau yang borongan nih?

10 Meme Lucu Kerja Tukang Bangunan Harian Vs Borongan ala NetizenInstagram.com/madmeme.vol2

Baca Juga: 10 Meme Kocak Hebatnya Tukang Bangunan Indonesia Ini Gak Ada Lawan

5. Disuruh bikin tangga kok malah bikin obstacle untuk skateboard. Pasti tukang bangunannya anak skate, nih!

10 Meme Lucu Kerja Tukang Bangunan Harian Vs Borongan ala NetizenTwitter.com/xxyyann

6. Bukan tukang bangunan harian ataupun borongan, perkenalkan ini dia tukang bangunan indie

10 Meme Lucu Kerja Tukang Bangunan Harian Vs Borongan ala NetizenTwitter.com/xxyyann

7. Tukang bangunan borongan kalau istirahat siang suka nonton bareng ya. Nobar apaan, tuh?

10 Meme Lucu Kerja Tukang Bangunan Harian Vs Borongan ala NetizenTwitter.com/popskiess

8. Ada yang bisa melengkapi meme ini? Mana yang kira-kira kerjaan tukang bangunan borongan dan mana yang harian?

10 Meme Lucu Kerja Tukang Bangunan Harian Vs Borongan ala NetizenTwitter.com/diemdiembaee

9. Kalau ini sih tukang bangunan di game Harvest Moon. Cepat sih kerjanya, tapi memang jutek banget

10 Meme Lucu Kerja Tukang Bangunan Harian Vs Borongan ala NetizenTwitter.com/fajartujuhbelas

10. Kalau menurut warganet, tukang bangunan yang bayar per hari kerjanya lebih benar nih ketimbang yang borongan. Nah penilaian kamu bagaimana?

10 Meme Lucu Kerja Tukang Bangunan Harian Vs Borongan ala NetizenTwitter.com/duniakuli

Nah itu deretan meme kerja tukang bangunan yang dibayar harian Vs borongan. Ada-ada aja ya netizen ini, bikin pengin ngakak jadinya. Menurut kamu bener gak sih seperti itu?

Baca Juga: 10 Meme Lucu Tukang Bangunan Gue vs Orang Lain, Kocak Maksimal

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya