Comscore Tracker

Serba Salah! 10 Meme Kocak Emak-emak Ketika Menilai Anaknya

#IDNTimesHype Tetap sabar ya

Saat masa-masa kamu belum kerja atau masih sekolah, tentu punya banyak waktu di rumah kan? Selama di rumah, sudah pasti Ibu berharap akan mendapat banyak bantuan dari kamu. Tapi ada juga nih anak yang merasa sudah bantuin Ibu, tapi pas sudah rebahan, dimarahin terus. Hanya saja, yakinlah apa yang dilakukan Ibu pasti untuk kebaikan kamu.

Hanya saja meme yang dibuat tentang penilaian emak-emak tentang anaknya di bawah ini kocak banget deh. Langsung tetep semangat nih bantuin emak.

 

1. Sudah potong rambut keren abis, dianggap emak cuma mirip rambut ayam jago dikucir. Kebangetan deh, mak

Serba Salah! 10 Meme Kocak Emak-emak Ketika Menilai AnaknyaInstagram.com/ulahnetizen

2. Emak gak bisa banget sekali lihat anaknya leyeh-leyeh. Pasti langsung cari-cari kesalahan deh

Serba Salah! 10 Meme Kocak Emak-emak Ketika Menilai AnaknyaInstagram.com/lucu.bet_dah

3. Walaupun sudah dikerjakan secara benar, ada saja yang jadi sasaran marah emak. Heran, deh

Serba Salah! 10 Meme Kocak Emak-emak Ketika Menilai Anaknya1cak.com

4. Kalau soal ini, semua orang sepertinya bakal setuju. Kadang-kadang emak memang masih suka salah ketika menyalakan lampu sein

Serba Salah! 10 Meme Kocak Emak-emak Ketika Menilai Anaknya1cak.com

Baca Juga: Memang Beda! 10 Gaya Kocak Emak-emak Saat Masak di Rumah

5. Kalau kamu yang salah, pasti kamulah tersangkanya. Tapi jika emak yang salah, yang jadi tersangka ya kamu juga

Serba Salah! 10 Meme Kocak Emak-emak Ketika Menilai AnaknyaInstagram.com/newsparodi

6. Cuma emak yang suka anaknya potong rambut gaya begini. Biar gak rugi ngeluarin uang, katanya

Serba Salah! 10 Meme Kocak Emak-emak Ketika Menilai Anaknyame.me

7. Bentuknya saja yang mirip helm. Tapi kebentur aspal sedikit langsung benyek nih pisang

Serba Salah! 10 Meme Kocak Emak-emak Ketika Menilai Anaknya1cak.com

8. Omelan emak yang cukup membingungkan. SpongeBob, tolong ajarin dong!

Serba Salah! 10 Meme Kocak Emak-emak Ketika Menilai AnaknyaInstagram.com/plespongebob

9. Ada yang pernah mengalami seperti ini juga? Pasti rasanya jadi serba salah banget ya

Serba Salah! 10 Meme Kocak Emak-emak Ketika Menilai AnaknyaInstagram.com/statuslucu_official

10. Menurut emak, anaknya kalau disuruh pasti cemberut. Harus nyengir dulu kali ya biar gak dikira cemberut melulu

Serba Salah! 10 Meme Kocak Emak-emak Ketika Menilai AnaknyaInstagram.com/statuslucu_official

Nah itu deretan meme aku di hadapan emak yang bener-bener kocak dan bikin ngakak bacanya. Adakah di antara kamu yang mempunyai pengalaman yang sama? 

Baca Juga: 10 Meme Beda Emak Indonesia vs Luar Negeri, Kocaknya Gak Ada Lawan

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya