Comscore Tracker

10 Foto Kocak Editan Orang India Bareng Kendaraan Mewah, Percaya Deh!

Suka guyon begini juga ya mereka #IDNTimesHype

Ketika seseorang dijejali banyak pekerjaan dengan berbagai rutinitas yang tidak ada habisnya, bergurau bisa jadi obat untuk rileks sejenak. Tidak sedikit netizen yang menghibur diri dengan membuat humor-humor yang langsung bikin ngakak. 

Nah sama seperti yang dilakukan oleh netizen di India. Mereka juga doyan membuat humor lewat editan foto. Hasilnya pun kocak banget. Kamu bisa intip hasilnya di bawah ini ya. Berasa sultan deh jadinya!

1. Gak sayang tuh mobil Porsche-nya didudukin begitu? Awas lecet, lho

10 Foto Kocak Editan Orang India Bareng Kendaraan Mewah, Percaya Deh!scoopwhoop.com

2. Ini pasti pemeran penggantinya Tom Cruise waktu syuting di India, deh

10 Foto Kocak Editan Orang India Bareng Kendaraan Mewah, Percaya Deh!dailymoss.com

3. Sedikit lagi bisa nih. Tinggal dirapikan sedikit pasti sudah cukup meyakinkan

10 Foto Kocak Editan Orang India Bareng Kendaraan Mewah, Percaya Deh!Twitter.com/palramji

4. Ini dalam satu foto ada banyak pria, tapi wajahnya sama semua. Jadi bingung deh

10 Foto Kocak Editan Orang India Bareng Kendaraan Mewah, Percaya Deh!funnyindianpicz.blogspot.com

Baca Juga: 10 Meme Kepanjangan Nama Kota di Indonesia Karya Netizen, Jadi Baper!

5. Bagaimana, sudah cukup meyakinkan seperti punya mobil mewah beneran belum?

10 Foto Kocak Editan Orang India Bareng Kendaraan Mewah, Percaya Deh!funnyindianpicz.blogspot.com

6. Duduk di kap depan mobil adalah pose andalan orang-orang yang mau pamer mobil mewah ya

10 Foto Kocak Editan Orang India Bareng Kendaraan Mewah, Percaya Deh!funnyindianpicz.blogspot.com

7. Kalau saja orang ini gak menaruh wajahnya di kaca mobil, mungkin sudah cukup meyakinkan

10 Foto Kocak Editan Orang India Bareng Kendaraan Mewah, Percaya Deh!feelyourlove.com

8. Ngerti sih maksudnya mau bagaimana. Tapi eksekusinya kurang sempurna, nih

10 Foto Kocak Editan Orang India Bareng Kendaraan Mewah, Percaya Deh!hotcars.com

9. Gak lupa bawa jaket kan pak? Di kutub bisa berpose gak memakai pakaian tebal keren banget lho

10 Foto Kocak Editan Orang India Bareng Kendaraan Mewah, Percaya Deh!hotcars.com

10. Santai dulu kan sambil nyender di mobil mewah. Mobilnya bagus tapi kok diparkir di pinggir jalan, sih?

10 Foto Kocak Editan Orang India Bareng Kendaraan Mewah, Percaya Deh!scoopwhoop.com

Mana menurut kamu editan yang paling cocok? Ternyata orang India juga doyan ya buat foto editan guyon seperti ini. Bikin ngakak juga foto-foto editan mereka nih.

Baca Juga: 10 Foto Editan Cowok Bareng Tokoh Wanita Anime Naruto, Halu Banget

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya