Comscore Tracker

Ada yang Relate? 10 Curhatan Kocak Netizen Barangnya Gak Dibalikin 

Tetangganya siapa nih ya?

Pinjam meminjam barang adalah hal yang lumrah terjadi. Baik sesama teman, saudara, maupun tetangga. Tanpa disadari, kita pun tahu bahwa ketika barang dipinjam, ada kemungkinan gak akan balik. 

Nah sama seperti curhatan netizen di bawah ini. Kocak banget baca curhatan mereka. Ayo siapa tetangga yang pernah pinjam barang, segera dikembalikan ya. 

1. Walah langsung jadi berganti kepemilikan gitu ya. Pede banget pakai dinamakan segala lagi

Ada yang Relate? 10 Curhatan Kocak Netizen Barangnya Gak Dibalikin Twitter.com/cigeumino

2. Awkward banget ketika kamu cari-cari panci yang sering kamu pakai, ternyata sudah jadi gayung di rumah tetangga

Ada yang Relate? 10 Curhatan Kocak Netizen Barangnya Gak Dibalikin Twitter.com/meiiadinda

3. Harus hati-hati kalau meminjamkan kaus ke tetangga. Jangan sampai baju kesayangan atau yang harganya mahal deh

Ada yang Relate? 10 Curhatan Kocak Netizen Barangnya Gak Dibalikin Twitter.com/madebys8n

4. Enak banget tuh tetangganya gak perlu beli piring lagi. Seperti dapat hibah saja

Ada yang Relate? 10 Curhatan Kocak Netizen Barangnya Gak Dibalikin Twitter.com/sarcasticthorn

Baca Juga: Ngakak! 10 Curhatan Kocak Netizen saat Terjebak Password WiFi

5. Tak cuma terjadi oleh ibu-ibu, bapak-bapak juga alat perkakasnya sering lenyap karena dipinjam tetangga namun tak kembali

Ada yang Relate? 10 Curhatan Kocak Netizen Barangnya Gak Dibalikin Twitter.com/kokkurangggg

6. Kalau piringnya dipakai untuk mereka sih gak masalah. Lha ini malah dijadikan tempat makan kucing. Kesel banget gak sih?

Ada yang Relate? 10 Curhatan Kocak Netizen Barangnya Gak Dibalikin Twitter.com/jidilorotelu

7. Bisa-bisanya helm dijadikan alat tadah air hujan. Ember menangis ketika melihat ini

Ada yang Relate? 10 Curhatan Kocak Netizen Barangnya Gak Dibalikin Twitter.com/luvkinderjoy

8. Gak cuma tetangga rumah, kadang kejadian ini juga terjadi pada tetangga kamar kos. Ada yang sering mengalami?

Ada yang Relate? 10 Curhatan Kocak Netizen Barangnya Gak Dibalikin Twitter.com/ulungaring

9. Pura-pura lupa adalah jalan paling aman ketika lupa atau gak mau balikin barang pinjaman. Huh, dasar!

Ada yang Relate? 10 Curhatan Kocak Netizen Barangnya Gak Dibalikin Twitter.com/__dkkb__

10. Nah ketika tetangga gak balikin barang, perlu gak ya balas dendam?

Ada yang Relate? 10 Curhatan Kocak Netizen Barangnya Gak Dibalikin Twitter.com/salmakhoi_

Nah itu kumpulan curhatan netizen saat tetangganya gak balikin barang yang dipinjam. Bagaimana dengan kamu? Apakah ada yang pernah punya pengalaman serupa?

Baca Juga: 10 Curhat Netizen Nitip Barang ke Ayah, Ending-nya Bikin Ngakak

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya