Comscore Tracker

Bikin Malu Abis! 10 Curhat Kocak Warganet Salah Ngajak Ngobrol Orang

Cukup sekali aja ya mengalaminya  #IDNTimesHype

Banyak kejadian dalam hidup kita memang tak terprediksi ya alias tidak pernah kita duga akan terjadi. Baik peristiwa yang konyol, lucu, maupun yang menyeramkan. Kalau boleh diminta, pasti maunya semua kejadian itu menyenangkan ya. Tapi kenyataan kerap berbeda.

Nah sama seperti beberapa curhatan warganet di bawah ini. Gak nyangka banget mengalami kejadian di mana salah ngomong dengan orang. Aduh, malunya sampai ke ubun-ubun nih. Ayo siapa yang pernah seperti ini?

1. Dikira pegawai fotokopian, gak tahunya dia pelanggan juga. Ada yang pernah salah kira seperti ini?

Bikin Malu Abis! 10 Curhat Kocak Warganet Salah Ngajak Ngobrol Orangcurhat salah ajak ngobrol (twitter.com/bakpieaimut)

2. Yang sering naik ojek online mungkin sering mengalami momen lupa copot helm

Bikin Malu Abis! 10 Curhat Kocak Warganet Salah Ngajak Ngobrol Orangcurhat salah ajak ngobrol (twitter.com/eunoiagirl_)

3. Kaget banget, ada orang gak dikenal diam-diam perhatian. Gak tahunya cuma salah paham

Bikin Malu Abis! 10 Curhat Kocak Warganet Salah Ngajak Ngobrol Orangcurhat salah ajak ngobrol (twitter.com/131wifey)

4. Ngegeplaknya sudah penuh dengan dendam ternyata salah orang. Malu ditambah kurang ajar

Bikin Malu Abis! 10 Curhat Kocak Warganet Salah Ngajak Ngobrol Orangcurhat salah ajak ngobrol (twitter.com/haecrs_)

Baca Juga: 10 Komentar Salah Paham Warganet di Postingan Media Sosial, Ngakak!

5. Nah, malunya lagi tuh kalau di tempat umum dan dilihatin banyak orang. Gak tahan banget

Bikin Malu Abis! 10 Curhat Kocak Warganet Salah Ngajak Ngobrol Orangcurhat salah ajak ngobrol (twitter.com/alwayswithyuck)

6. Fix ini pasti malu banget sih. Apalagi terjadi ketika kamu sudah dewasa, bukan lagi anak kecil

Bikin Malu Abis! 10 Curhat Kocak Warganet Salah Ngajak Ngobrol Orangcurhat salah ajak ngobrol (twitter.com/huengderry)

7. Merasa durhaka gak sih? Walaupun korbannya bukan bapak sendiri?

Bikin Malu Abis! 10 Curhat Kocak Warganet Salah Ngajak Ngobrol Orangcurhat salah ajak ngobrol (twitter.com/krsmerry)

8. Lah, kok bisa? Lagian masnya mau-mau saja lagi disuruh anterin. Hihihi!

Bikin Malu Abis! 10 Curhat Kocak Warganet Salah Ngajak Ngobrol Orangcurhat salah ajak ngobrol (twitter.com/dancowbubukk)

9. Malu banget gak sih dikejar-kejar penjual mi ayam perkara kurang bayar Rp2 ribu doang?

Bikin Malu Abis! 10 Curhat Kocak Warganet Salah Ngajak Ngobrol Orangcurhat salah ajak ngobrol (twitter.com/dumbqueenz)

10. Pasti sudah geer banget ditanyain orang gak dikenal. Eh, gak tahunya dia sedang telepon

Bikin Malu Abis! 10 Curhat Kocak Warganet Salah Ngajak Ngobrol Orangcurhat salah ajak ngobrol (twitter.com/dindaindaeyo)

Nah itu kumpulan curhat warganet yang salah ngajak ngomong orang. Aduh, saat kejadian itu, pasti malu banget deh ya rasanya. Kamu pernah ngalami hal seperti ini?

Baca Juga: 10 Curhat Kocak Warganet soal Pengganggu Hari Libur Ini Relate Banget!

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya