Comscore Tracker

10 Curhat Pengalaman Lucu Netizen Ngobrol dengan Orang Asing

Ayo siapa yang pernah seperti ini?

Selama ini banyak yang mengatakan bahwa bagi wisatawan mancanegara, Bali lebih dikenal dari kata Indonesia. Bahkan ada yang mengira Bali adalah sebuah negara, bukan provinsi yang bagian dari Tanah Air ini. Apakah kamu pernah punya pengalaman yang sama?

Nah ternyata banyak netizen yang pernah mengalaminya lho. Ketika ada wisatawan asing yang menanyakan dari mana mereka berasal, sebagian besar di antara mereka ternyata melongo mendengar jawabannya. Ketika datang ke Indonesia, mereka hanya tahu Bali dan Indonesia. Siapa nih yang pernah punya pengalaman seperti ini?

1. Dijawab ikan lele saja bulenya gak ngerti, apalagi dijawab nyeleneh pakai bahasa Jawa. Tambah buffering tuh otak bulenya

10 Curhat Pengalaman Lucu Netizen Ngobrol dengan Orang AsingTwitter.com/tapidulu

2. Masih ingat dengan jokes Bekasi itu berada di planet lain? Ya, mungkin itu benar adanya karena bule saja sampai bingung

10 Curhat Pengalaman Lucu Netizen Ngobrol dengan Orang AsingTwitter.com/bungakeringg

3. Waduh, sampai bawa-bawa sejarah nih. Untung cuma di batin ya. Kalau diomongin langsung agak repot juga nanti

10 Curhat Pengalaman Lucu Netizen Ngobrol dengan Orang AsingTwitter.com/adesebastian8

4. Lagian absurd banget sih, ambil topik pembicaraan kok tentang zaman penjajahan

10 Curhat Pengalaman Lucu Netizen Ngobrol dengan Orang AsingTwitter.com/_imchris07

Baca Juga: 10 Curhat Netizen Makna Panggilan Aku Kamu Tergantung Daerah, Kocak!

5. Nah, sering juga nih bertemu dengan orang yang wajahnya bule banget. Tapi waktu ngomong malah lebih medok daripada orang Jawa asli

10 Curhat Pengalaman Lucu Netizen Ngobrol dengan Orang AsingTwitter.com/tersandarlah

6. Sudah tersadar tapi masih salah juga. Green beans itu bukannya buncis ya? Bakpao rasa buncis dong

10 Curhat Pengalaman Lucu Netizen Ngobrol dengan Orang AsingTwitter.com/krimsupkfc

7. Mungkin fotonya buat dijadikan kenangan dan bukti kalau pernah ke Indonesia. Tapi jujur random banget sih itu

10 Curhat Pengalaman Lucu Netizen Ngobrol dengan Orang AsingTwitter.com/rchlnbl

8. Wah, jadi berasa pinter banget gitu ya. Lumayan lah pengetahuannya diakui oleh orang lain

10 Curhat Pengalaman Lucu Netizen Ngobrol dengan Orang AsingTwitter.com/aiachiz

9. Orang yang lain pada menceritakan pengalaman kocak, eh netizen ini malah ngelawak. Gak habis thinking deh

10 Curhat Pengalaman Lucu Netizen Ngobrol dengan Orang AsingTwitter.com/makabe_____

10. Berawal dari cerita akun @amanbrug yang pernah menceritakan ke bule soal Sumatera, Jawa dan Bali itu masih satu negara

10 Curhat Pengalaman Lucu Netizen Ngobrol dengan Orang AsingTwitter.com/amanbrug

Nah itu kumpulan curhatan pengalaman lucu netizen saat ngobrol dengan orang asing. Share di kolom komentar ya kalau kamu punya pengalaman serupa. 

Baca Juga: 10 Curhat Kocak Netizen Simpan Nama Kontak Pacar Ini Bikin Ngakak

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya