Comscore Tracker

Kocak Abis! 10 Chat Kode-kodean Ini Endingnya Bikin Ngakak Maksimal

Jadi gagal baper nih

Siapa nih di antara kamu yang suka chat kode-kodean? Ayo ngaku. Biasanya chat seperti ini dilakukan oleh cewek atau cowok yang sedang pendekatan. Tapi ada juga yang sudah pacaran tapi masih suka kirim chat seperti itu.

Coba kamu intip deh 10 chat kode-kodean di bawah ini. Ending-nya bener-bener bikin ngakak nih. Kamu pernah seperti ini gak? 

1. Mau mengungkapkan cinta saja ribet banget. Jadi di video itu ada dialog, "Sepertinya, aku jatuh cinta padamu"

Kocak Abis! 10 Chat Kode-kodean Ini Endingnya Bikin Ngakak MaksimalInstagram.com/awreceh.id

2. Kirain mau ngegombal, ternyata ujungnya malah ngatain nih

Kocak Abis! 10 Chat Kode-kodean Ini Endingnya Bikin Ngakak MaksimalInstagram.com/awreceh.id

3. Namanya juga usaha. Kalau hasilnya ya tetap saja diserahkan kepada Tuhan. Sabar ya!

Kocak Abis! 10 Chat Kode-kodean Ini Endingnya Bikin Ngakak MaksimalInstagram.com/awreceh.id

4. Meski kamu sudah nyaman, perasaan doi belum tentu merasakan yang sama. Momen ini nih yang paling bikin nyesek

Kocak Abis! 10 Chat Kode-kodean Ini Endingnya Bikin Ngakak MaksimalInstagram.com/awreceh.id

Baca Juga: 10 Chat Pakai Pantun Ini Endingnya Ngeselin, Auto Bilang Cakep!

5. Main saham aktivitas yang dewasa banget tuh. Bisa kaya raya dalam 24 jam, katanya sih gitu

Kocak Abis! 10 Chat Kode-kodean Ini Endingnya Bikin Ngakak MaksimalInstagram.com/awreceh.id

6. Niatnya sih mau mergokin pacar selingkuh. Eh, ternyata doi sudah tahu juga kalau pacarnya punya selingkuhan. Hihihi kocak deh!

Kocak Abis! 10 Chat Kode-kodean Ini Endingnya Bikin Ngakak MaksimalInstagram.com/awreceh.id

7. Jangankan yang mau nembak pakai kode. Orang yang terus terang saja bisa ditolak kok

Kocak Abis! 10 Chat Kode-kodean Ini Endingnya Bikin Ngakak MaksimalFacebook/shez frmnsyh

8. Kalau dari awal balasan doi sudah singkat-singkat, lebih baik jangan memaksakan deh

Kocak Abis! 10 Chat Kode-kodean Ini Endingnya Bikin Ngakak Maksimal1cak.com

9. Ya sudah deh. Lain kali coba jangan pakai AYI. Pakai nama lain mungkin lebih hoki

Kocak Abis! 10 Chat Kode-kodean Ini Endingnya Bikin Ngakak Maksimal1cak.com

10. Kira-kira hasilnya diterima atau ditolak ya? Gombalnya sudah keren banget lho ini

Kocak Abis! 10 Chat Kode-kodean Ini Endingnya Bikin Ngakak MaksimalInstagram.com/receh.id

Nah itu chat kode-kodean yang ujungnya bener-bener bikin ngakak ya. Bagaimana, kamu pernah mengalami hal yang sama? 

Baca Juga: 10 Meme Ekspresi yang Pas saat Cinta Ditolak Lewat Chat, Ngenes Abis

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya