Comscore Tracker

Baru Dibalas Sekian Tahun Kemudian, Deretan Chat Ini Bikin Ngakak Deh

 #IDNTimesHype mending sekalian gak dibalas aja ya

Lama membalas chat seseorang kadang bisa menimbulkan masalah. Apalagi kalau dengan pacar, bisa dianggap tidak memperhatikan lho. Terlebih di era yang serba canggih ini yang semuanya harus dilakukan dengan serba cepat.

Tapi apa jadinya kalau ternyata memang ada yang membalas chat seseorang baru bertahun-tahun kemudian? Yang nanya bisa sudah lupa tuh apa konteks pertanyaan dia. Emang ada ya yang seperti itu? Cek langsung ya di bawah ini. Kamu akan menemukannya dan bakal langsung geleng-geleng kepala nih.

1. Telat balas tujuh jam, sih, masih bisa maklum, lha kalau telatnya tujuh tahun, mah, sampai lupa orangnya

Baru Dibalas Sekian Tahun Kemudian, Deretan Chat Ini Bikin Ngakak DehInstagram.com/kentangpremium

2. Lebih kesal lagi kalau chat sebuah toko tapi baru dibalas dua tahun kemudian, sudah gak selera beli

Baru Dibalas Sekian Tahun Kemudian, Deretan Chat Ini Bikin Ngakak DehTwitter.com/txtdarionlshop

3. Ditanya lagi sibuk apa pada tahun 2013, jawabnya baru 2019

Baru Dibalas Sekian Tahun Kemudian, Deretan Chat Ini Bikin Ngakak DehTwitter.com/miaamalia24

Baca Juga: 10 Chat Salah Kira Ini Punya Ending yang Kocak, Auto Ngegas

4. Ya, benar juga. Kalau sudah empat tahun kemudian sih pasti sudah lulus sekolah

Baru Dibalas Sekian Tahun Kemudian, Deretan Chat Ini Bikin Ngakak DehTwitter.com/kawkwk

5. Buset, chat zaman promosi pin BBM baru dibalas ketika zaman BBM sudah gak ada

Baru Dibalas Sekian Tahun Kemudian, Deretan Chat Ini Bikin Ngakak DehTwitter.com/adityafarhann_

6. Penantian dapat follow back sudah seperti menanti dapat balasan perasaan hati, ya

Baru Dibalas Sekian Tahun Kemudian, Deretan Chat Ini Bikin Ngakak DehTwitter.com/irtupallehs

7. Ya, kalau balasnya waktu masih 2014 lalu sih harusnya masih ada

Baru Dibalas Sekian Tahun Kemudian, Deretan Chat Ini Bikin Ngakak DehTwitter.com/bukan_taher

8. Ya iyalah sudah lulus, itu chat dari lima tahun lalu baru dibalas sekarang

Baru Dibalas Sekian Tahun Kemudian, Deretan Chat Ini Bikin Ngakak DehTwitter.com/yogap29

Bagaimana menurut kamu chat di atas? Ada yang lebih lamakah dari balasan mereka?

Baca Juga: 10 Chat Kena Skakmat Ini Sindirannya Makjleb Abis, Bikin Ngakak

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya