Comscore Tracker

Ninggalin Motor Demi Gebetan, 10 Pengalaman Absurd Netizen Ini Kocak

Ada-ada saja yang terjadi  

Tidak selamanya memang jalan itu mulus ya, biasanya ada saja yang berliku dan tak terduga. Bahkan hal-hal yang spontan kerap membuat kita jadi ngakak, tak percaya dengan apa yang terjadi. Sama seperti pertanyaan yang diajukan akun Twitter @ladazaa, tak perlu lama, para netizen pun menyampaikan pengalaman mereka yang bener-bener bikin ngakak.

Seperti apa saja curhatan para netizen yang lucunya kebangetan? Cek langsung yuk di bawah ini.

1. Hal serupa dengan netizen yang satu ini, ia menceritakan bahwa handuk salon kebawa sampai ke rumah. Hmm, kira-kira dicariin gak ya?

Ninggalin Motor Demi Gebetan, 10 Pengalaman Absurd Netizen Ini Kocaktwitter.com/creamelates

2. Kebayang gak sih lagi puasa, muka pucat, plus kepala botak? Isengnya bikin orang lain khawatir ya, Bund

Ninggalin Motor Demi Gebetan, 10 Pengalaman Absurd Netizen Ini Kocakinstagram.com/dodyprass2

3. Kalau tadi dikira kena kanker, tapi disangka bisu. Baca lanjutan kisahnya deh, jadi ngakak!

Ninggalin Motor Demi Gebetan, 10 Pengalaman Absurd Netizen Ini Kocakinstagram.com/adopymous

4. Setelah ada yang disangka bisu, kali ini ada yang disangka tenggelam. Aduh mbak kok bisa sih, renang gaya batu ya?

Ninggalin Motor Demi Gebetan, 10 Pengalaman Absurd Netizen Ini Kocakinstagram.com/_anakmanis_

Baca Juga: 10 Kelakuan Absurd Pemain Ikatan Cinta, Aslinya Bikin Ngakak Semua!

5. Gara-gara putus cinta seorang gadis ditemukan ketiduran di pinggir pantai. Tuh kan jadi kira mayat deh sama Tim SAR

Ninggalin Motor Demi Gebetan, 10 Pengalaman Absurd Netizen Ini Kocakinstagram.com/ladazaa

6. Penumpangnya bingung, abang ojolnya juga bingung. "Sejak kapan saya pakai hijab kok ada di helm ya!"

Ninggalin Motor Demi Gebetan, 10 Pengalaman Absurd Netizen Ini Kocaktwitter.com/haniyakrt

7. Kalau yang ini abang ojolnya makin bingung, kan pesen makanan kok mau ikut nganter sih

Ninggalin Motor Demi Gebetan, 10 Pengalaman Absurd Netizen Ini Kocakinstagram.com/_yubiantan666

8. Padahal cuma jongkok doang tapi duitnya lumayan kan, Bund

Ninggalin Motor Demi Gebetan, 10 Pengalaman Absurd Netizen Ini Kocakinstagram.com/spitfirebanyu

9. Demi gebetan apapun dilakukan sampai sengaja ninggalin motor di sekolah biar pulang bareng

Ninggalin Motor Demi Gebetan, 10 Pengalaman Absurd Netizen Ini Kocakinstagram.com/mauranicest_

10. Pernah mengalami hal memalukan seperti ini? Tapi mau gak mau harus dibalikin sih!

Ninggalin Motor Demi Gebetan, 10 Pengalaman Absurd Netizen Ini Kocaktwitter.com/nanditasw

Nah sudah baca kan apa saja pengalaman para netizen di atas? Mana menurut kamu yang paling bikin ngakak? 

Baca Juga: 10 Potret Aksi Emak-emak Naik Kendaraan ini Kocak Banget

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya