Comscore Tracker

12 Kekeliruan Desain Iklan, Bukannya Menjual Tapi Malah Bikin Ketawa

Kamu pernah nemu yang kayak gini?

Desain sebuah iklan menjadi kunci utama keberhasilan penjualan sebuah produk. Semakin bagus dan tepat pemasangannya, biasanya akan menentukan kesuksesan promosinya. 

Tapi apa jadinya jika desain keliru dan salah pemasangannya? Bukannya berhasil menggaet pembeli, malah bikin ketawa ngakak nih. Coba deh liat potret di bawah ini!

1. Hayo siapa ini yang tugas desain? Saking malasnya sampai lupa ganti template

12 Kekeliruan Desain Iklan, Bukannya Menjual Tapi Malah Bikin KetawaImgur.com

2. Desainernya gak kepikiran kalau dipasang di rolling door bakal jadi sekacau ini

12 Kekeliruan Desain Iklan, Bukannya Menjual Tapi Malah Bikin KetawaImgur.com

3. Apalagi yang satu ini, gagal estetik! Makanya sebelumnya diukur baik-baik dulu ya

12 Kekeliruan Desain Iklan, Bukannya Menjual Tapi Malah Bikin KetawaReddit.com

4. Bukannya tampak bahagia dan menjual, si Mbak model jadi terlihat tersiksa di baliho ini

12 Kekeliruan Desain Iklan, Bukannya Menjual Tapi Malah Bikin KetawaReddit.com

5. Sejak dari desain iklan aja udah bohong! Cetakan kotak-kotak kok hasilnya bentuk labu?

12 Kekeliruan Desain Iklan, Bukannya Menjual Tapi Malah Bikin KetawaReddit.com

Baca Juga: 10 Ekspresi Kaget Kucing yang Bikin Gemas, Kocak Banget Mirip Manusia!

6. Okelah Spider-Man bisa bergelayut di langit-langit. Tapi kopi dalam gelas tetap bakal tumpahlah!

12 Kekeliruan Desain Iklan, Bukannya Menjual Tapi Malah Bikin KetawaImgur.com

7. Desainernya lupa ngedit tali busur biar ikut ketarik. Mau sampai kapan pun anak panahnya gak akan terlontar, Mbak!

12 Kekeliruan Desain Iklan, Bukannya Menjual Tapi Malah Bikin KetawaBerbagai Sumber

8. Kasihan, udah capek-capek dirancang, ternyata pas dipasang leher adeknya seperti dipenggal huhu

12 Kekeliruan Desain Iklan, Bukannya Menjual Tapi Malah Bikin KetawaReddit.com

9. Iklan universitas tapi karena penempatannya seperti ini. Malah jadi seperti iklan klinik kesehatan pria

12 Kekeliruan Desain Iklan, Bukannya Menjual Tapi Malah Bikin KetawaReddit.com

10. Desain iklan yang ini malah bikin orang-orang jadi segan mau buka pintunya

12 Kekeliruan Desain Iklan, Bukannya Menjual Tapi Malah Bikin KetawaReddit.com

11. Mungkin isi brief-nya "Bikin modelnya senyum selebar-lebarnya." Tapi gak selebar ini juga, Bro!

12 Kekeliruan Desain Iklan, Bukannya Menjual Tapi Malah Bikin KetawaImgur.com

12. Ini baliho iklan tempat fitness atau film horor sih? Kenapa kepala modelnya jadi begitu?

12 Kekeliruan Desain Iklan, Bukannya Menjual Tapi Malah Bikin KetawaReddit.com

Nah itu 12 desain iklan yang ngaco banget ya. Kalau sudah begini, bagaimana bisa gaet pembeli? Kamu pernah melihat yang seperti itu?

Baca Juga: 11 Toilet Mengerikan Akibat Kunjungan Hewan Aneh, Gagal Kebelet deh!

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya