Comscore Tracker

Kocak Banget Idenya! 10 Potret Reparasi Mobil yang Super Seadanya

Aman gak ya kalau begini? #IDNTimesHype

Ketika membeli sebuah produk, pasti akan ada masanya barang tersebut rusak ya. Begitu juga dengan mobil. Entah karena sudah usia atau karena kejadian tertentu sehingga ada beberapa bagian yang rusak. Cara yang umum dilakukan adalah dengan langsung membawa ke bengkel. 

Bagaimana kalau ternyata modal di kantong sedang pas-pasan? Ada yang punya ide nyeleneh nih. Dalam keadaan kepepet, ada-ada saja cara yang dipakai untuk memperbaiki atau melakukan reparasi mobilnya. Seperti apa contohnya? Kamu bisa lihat di bawah ini ya, reparasi mobil yang super sederhana. 

1. Jok mobil rusak malah diganti dengan kursi taman. Kira-kira nyaman gak ya kalau dipakai mengemudi berjam-jam?

Kocak Banget Idenya! 10 Potret Reparasi Mobil yang Super SeadanyaReparasi Mobil Seadanya Kocak (twitter.com/bugaloop)

2. Mengganti filter dengan wadah popcorn. Bener-bener seadanya sih ini

Kocak Banget Idenya! 10 Potret Reparasi Mobil yang Super SeadanyaReparasi Mobil Seadanya Kocak (imgur.com)

3. Nah kalau yang ini jangan ditiru ya. Bisa berbahaya buat si pengemudi dan pengendara lainnya

Kocak Banget Idenya! 10 Potret Reparasi Mobil yang Super SeadanyaReparasi Mobil Seadanya Kocak (imgur.com/chendoguy)

4. Mentang-mentang kacanya rusak, diganti dengan plastik seadanya. Kalau hujan gimana dong?

Kocak Banget Idenya! 10 Potret Reparasi Mobil yang Super SeadanyaReparasi Mobil Seadanya Kocak (reddit.com)

5. Gak ada bottle holder, lakban pun jadi. Yang penting sama-sama berfungsi

Kocak Banget Idenya! 10 Potret Reparasi Mobil yang Super SeadanyaReparasi Mobil Seadanya Kocak (reddit.com/slickdilly)

Baca Juga: 10 Curhat Kocak Warganet Dibohongin Pas April Mop Ini Kocak Abis

6. Udah kepepet banget ya pak? Pintunya sampai diganti dengan seng bekas

Kocak Banget Idenya! 10 Potret Reparasi Mobil yang Super SeadanyaReparasi Mobil Seadanya Kocak (buzznicked.com)

7. Jangan-jangan pemilik mobilnya terinspirasi dari serial Mr. Bean nih

Kocak Banget Idenya! 10 Potret Reparasi Mobil yang Super SeadanyaReparasi Mobil Seadanya Kocak (buzznicked.com)

8. Mengganti pengait knalpot yang rusak dengan sabuk. Mudah-mudahan pas ada polisi tidur gak lepas deh

Kocak Banget Idenya! 10 Potret Reparasi Mobil yang Super SeadanyaReparasi Mobil Seadanya Kocak (buzznicked.com)

9. Baru tahu CD bisa digunakan sebagai penutup tangki bensin. Duh kalau ini sepertinya sudah pasti berbahaya nih

Kocak Banget Idenya! 10 Potret Reparasi Mobil yang Super SeadanyaReparasi Mobil Seadanya Kocak (gocar.gr)

10. Cara mengakali pengait sabuk pengaman yang rusak. Mudah-mudahan segera diperbaiki ya, Pak

Kocak Banget Idenya! 10 Potret Reparasi Mobil yang Super SeadanyaReparasi Mobil Seadanya Kocak (reddit.com/Donktwat)

Sudah lihat kan bagaimana cara mereka reparasi mobil? Ada-ada saja ya caranya, jangan sampai justru membahayakan diri sendiri saat berkendara.

Baca Juga: 10 Status Media Sosial Jelang Lebaran, Modus Minta THR Bikin Ngakak

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya