Comscore Tracker

Paling Kocak Nih Aksinya, 10 Potret Emak-emak saat Naik Kendaraan 

Siapa yang pernah melihat seperti ini?

Kamu pernah gak melihat aksi emak-emak saat berkendara di jalan? Biasanya selalu ada yang mengundang tawa ya. Entah karena kelakuan lucunya, sekaligus kita dibuat berdecak kagum karena keberanian emak-emak tersebut. 

Nah sama seperti deretan potret di bawah ini. Bisa kalah nih dengan keberanian dan kekuatan emak-emak. Pokoknya paling kocak nih aksinya. Langsung intip yuk.

 

1. Akibat penutup kepala yang terlalu besar sampai helm pun gak muat. Mudah-mudahan gak dilihat pak polisi ya mak

Paling Kocak Nih Aksinya, 10 Potret Emak-emak saat Naik Kendaraan instagram.com/dramaojol_id

2. Kalau kayak gini siapa yang berani macem-macem. Siap menembak jika diperlukan

Paling Kocak Nih Aksinya, 10 Potret Emak-emak saat Naik Kendaraan instagram.com/ngakakkocak

3. Nah ini juga gak mau kalah dengan yang nomor satu. Bahaya banget kalau sampai helmnya jatuh ke jalan

Paling Kocak Nih Aksinya, 10 Potret Emak-emak saat Naik Kendaraan instagram.com/dramaojol.id

4. Siapa yang berani menegur kalau melihat yang seperti ini? Bisa balik diomelin tiga orang sekaligus!

Paling Kocak Nih Aksinya, 10 Potret Emak-emak saat Naik Kendaraan instagram.com/ngakakkocak

Baca Juga: Sedetik Sebelum Kejadian, 10 Ekspresi Orang Ketiban Sial Ini Kocak

5. Gara-gara bawa belanjaan terlalu banyak, akhirnya kaki gak bisa ditaruh di depan. Tapi kok malah jadi freestyle gitu ya?

Paling Kocak Nih Aksinya, 10 Potret Emak-emak saat Naik Kendaraan twitter.com/helowmad

6. Kalau yang ini salut sih. Demi membantu mencari nafkah, apapun akan dilakukan oleh seorang ibu

Paling Kocak Nih Aksinya, 10 Potret Emak-emak saat Naik Kendaraan instagram.com/gambar_lucu

7. Biasanya sepeda motor yang bawa sepeda di belakang, tapi ini kebalikannya. Emang emak-emak gak ada lawan!

Paling Kocak Nih Aksinya, 10 Potret Emak-emak saat Naik Kendaraan instagram.com/cursedcorner

8. Kamu yang disuruh beli gas masih ngeluh, masa' kalah sama emak-emak?

Paling Kocak Nih Aksinya, 10 Potret Emak-emak saat Naik Kendaraan instagram.com/irgirey

9. Saking banyaknya barang yang dibawa, duduknya sampai kayak gitu

Paling Kocak Nih Aksinya, 10 Potret Emak-emak saat Naik Kendaraan twitter.com/kegblgnunfaedh

10. Gak ada helm, kuali pun jadi. Sama-sama keras sih, tapi bahaya mak

Paling Kocak Nih Aksinya, 10 Potret Emak-emak saat Naik Kendaraan twitter.com/kegblgnunfaedh

Bagaimana menurut kamu aksi di atas? Mana yang paling kocak? Jadi, kalau sudah emak-emak di jalan, jangan dihalangi ya.

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya