Comscore Tracker

Perlu Hati-hati Nih! 10 Chat saat Cemburu Buta dengan Pasangan

Sabar ya, jangan sampai ikut emosi #IDNTimesHype

Menjaga keberlangsung hubungan memang sangat penting ya. Jangan sampai retak di tengah jalan. Karenanya, banyak pasangan yang sangat menjaga satu sama lain. Hanya saja, ada lho yang saking takutnya kehilangan, sampai cemburu buta. Kalau sudah sampai seperti ini, tidak sehat lho. 

Nah sama seperti deretan chat di bawah ini, cemburu buta banget dengan pasangannya. Semoga si Doi gak seperti ini ya. Pasti lelah menghadapinya. 

 

1. Lah kok situ yang ngamuk, kan situ yang chat duluan

Perlu Hati-hati Nih! 10 Chat saat Cemburu Buta dengan Pasangantwitter.com/udahgededong

2. Akibat terlalu posesif, malah cemburu sama kakak kandung sang pacar. Duh dek!

Perlu Hati-hati Nih! 10 Chat saat Cemburu Buta dengan Pasangantwitter.com/txtdarigajelas

3. Nah impas kan, sama-sama main serong. Jadi gak usah cemburu ya

Perlu Hati-hati Nih! 10 Chat saat Cemburu Buta dengan Pasanganinstagram.com/komersial.beract

4. Ini gak kalah unik. Cemburunya sama bus. Gara-gara di handphone si cowok lebih banyak foto bus

Perlu Hati-hati Nih! 10 Chat saat Cemburu Buta dengan Pasanganinstagram.com/komersial.beract

Baca Juga: 10 Potret Apes Saat Buka Puasa Ini Bikin Meringis Pasrah, Kocak!

5. Jejak digital memang kejam pak. Lain kali hati-hati yak pak

Perlu Hati-hati Nih! 10 Chat saat Cemburu Buta dengan Pasangantwitter.com/txtdarigajelas

6. Kalau gak mau cemburu sama abang ojol, ya pacarnya dianterin dong mas

Perlu Hati-hati Nih! 10 Chat saat Cemburu Buta dengan Pasangantwitter.com/fullbabysun

7. Istri si kurir cemburu sama customer hanya gara-gara si customer manggil nama kurirnya. Duh!

Perlu Hati-hati Nih! 10 Chat saat Cemburu Buta dengan Pasangantwitter.com/LKRaras

8. Kalau sudah cemburu, balas chat pun sesingkat mungkin. Bahkan cuma satu huruf

Perlu Hati-hati Nih! 10 Chat saat Cemburu Buta dengan Pasangantwitter.com/aygz_

9. Gara-gara typo langsung jadi panjang deh urusannya

Perlu Hati-hati Nih! 10 Chat saat Cemburu Buta dengan Pasangantwitter.com/txtdarigajelas

10. Kalau gak mau dihubungi calon pembeli, istrinya disuruh jangan ngiklan di marketplace aja Pak

Perlu Hati-hati Nih! 10 Chat saat Cemburu Buta dengan Pasangantwitter.com/txtdarionlshop

Nah itu deretan chat saat cemburu buta dengan pasangan. Hati-hati ya kalau sudah sampai seperti ini. Semoga gak terjadi pada kamu ya. 

Baca Juga: 10 Foto Editan BLACKPINK Blusukan Kuliner Indonesia yang Bikin Ngakak

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya