Comscore Tracker

Gemes Banget! 10 Foto Lucu Kucing Tidur, Kayak Tanpa Beban Hidup  

Siapa nih cat lover?

Para cat lover pasti sangat mengerti betapa hewan satu ini sangat menggemaskan. Saat diam saja mereka sudah bikin kangen, apalagi pose-pose saat mereka tidur, aduh bener-bener gemes deh. Kamu pernah lihat kan bagaimana lucunya kucing saat tidur?

Coba deh kamu intip 10 foto di bawah ini. Tidurnya bisa di mana saja kapan saja nih. Serasa hidup tanpa beban ya. Mungkin bisa jadi inspirasi nih bagi yang mengalami masalah tidur. 

1. Kalau tidurnya kayak gini kira-kira lagi mimpi apa ya?

Gemes Banget! 10 Foto Lucu Kucing Tidur, Kayak Tanpa Beban Hidup  twitter.com/animalfess2

2. Capek boss, habis kerja seharian

Gemes Banget! 10 Foto Lucu Kucing Tidur, Kayak Tanpa Beban Hidup  twitter.com/awkamoto

3. Waduh, gak keseleo apa ya si Kucing, tidurnya kayak gitu?

Gemes Banget! 10 Foto Lucu Kucing Tidur, Kayak Tanpa Beban Hidup  twitter.com/antarsamperumah

4. Santuy dulu boss, mumpung sofanya gak ada yang pakai

Gemes Banget! 10 Foto Lucu Kucing Tidur, Kayak Tanpa Beban Hidup  twitter.com/arcukss

5. Terserah kamu lah Kucing,, mau tidur kayak gimana. Paling penting hidup bahagia ~

Gemes Banget! 10 Foto Lucu Kucing Tidur, Kayak Tanpa Beban Hidup  twitter.com/shevfaaaa

6. Mungkin lagi mimpi jadi belalang sembah kali ya

Gemes Banget! 10 Foto Lucu Kucing Tidur, Kayak Tanpa Beban Hidup  twitter.com/watermeyoon

Baca Juga: 6 Spesies Kucing Liar yang Berkerabat Dekat dengan Kucing Domestik  

7. Saking capeknya habis lembur kerjaan, males mau pindah ke tempat tidur

Gemes Banget! 10 Foto Lucu Kucing Tidur, Kayak Tanpa Beban Hidup  kiscats.ru

8. Capek ya si Kucing ini, habis skripsian mungkin kali ya?

Gemes Banget! 10 Foto Lucu Kucing Tidur, Kayak Tanpa Beban Hidup  asteiakia.gr

9. Di mana aja jadi, yang penting nyenyak kan bos!

Gemes Banget! 10 Foto Lucu Kucing Tidur, Kayak Tanpa Beban Hidup  baomoi.com

10. Mungkin tadinya lagi yoga kali ya, terus gak sengaja ketiduran

Gemes Banget! 10 Foto Lucu Kucing Tidur, Kayak Tanpa Beban Hidup  twitter.com/ppeputri

Nah itu deretan foto lucu dan kocak kucing lagi tidur. Gemes banget kan? 

Baca Juga: 10 Potret Gemas Fanny Ghassani Bareng Kucing-kucing Kesayangannya 

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya