Comscore Tracker

10 Potret Lucu Bocah Ketiduran, Pilihan Tempatnya Gak Nanggung Nih

Siapa yang masa kecilnya mirip seperti ini?

Masa kanak-kanak memang penuh dengan hal-hal yang lucu dan tak terduga. Pemikiran dan tingkah laku anak-anak bahkan sering kali mengejutkan dan bikin ketawa sendiri. Mereka biasanya punya cara pandang dan imajinasi sendiri ya. 

Nah sama seperti deretan potret lucu di bawah ini saat para bocah ketiduran. Tempat mereka ketiduran ternyata gak nanggung-nanggung lho. Gak nyangka deh pokoknya. 

1. Kalau sudah mengantuk, rak mainan pun bisa senyaman kasur

10 Potret Lucu Bocah Ketiduran, Pilihan Tempatnya Gak Nanggung NihBocah Ketiduran Ngakak (bouncymustard.com)

2. Kalau mimpinya pipis dijamin aman, karena sudah pada tempat yang tepat

10 Potret Lucu Bocah Ketiduran, Pilihan Tempatnya Gak Nanggung NihBocah Ketiduran Ngakak (bouncymustard.com)

3. Ini juga gak mau kalah, gak peduli badan sudah masuk setengah, yang penting tidur

10 Potret Lucu Bocah Ketiduran, Pilihan Tempatnya Gak Nanggung NihBocah Ketiduran Ngakak (twitter.com/kidsdoingshit)

4. Kok bisa ya, menahan badan dengan dua kaki sambil tidur begitu?

10 Potret Lucu Bocah Ketiduran, Pilihan Tempatnya Gak Nanggung NihBocah Ketiduran Ngakak (bouncymustard.com)

5. Kalau sudah kenyang, ya enaknya emang langsung tidur

10 Potret Lucu Bocah Ketiduran, Pilihan Tempatnya Gak Nanggung NihBocah Ketiduran Ngakak (bouncymustard.com)

Baca Juga: Tingkah Laku 11 Bocah Super Polos Ini Dijamin Bikin Ketawa Ngakak

6. Padahal kalau geser sedikit aja sudah sampai di tempat tidur lho dek

10 Potret Lucu Bocah Ketiduran, Pilihan Tempatnya Gak Nanggung NihBocah Ketiduran Ngakak (bouncymustard.com)

7. Anak pesantren pasti tahu rasanya, disuruh hafalan setelah salat subuh

10 Potret Lucu Bocah Ketiduran, Pilihan Tempatnya Gak Nanggung NihBocah Ketiduran Ngakak (1cak.com)

8. Duh, bahaya banget, mungkin takut dimarahin guru kalau tidur di kelas. Jadi tidur pas di perjalanan aja, deh

10 Potret Lucu Bocah Ketiduran, Pilihan Tempatnya Gak Nanggung NihBocah Ketiduran Ngakak (1cak.com)

9. Melihat mukanya si adek bingung antara kesel dan kasian

10 Potret Lucu Bocah Ketiduran, Pilihan Tempatnya Gak Nanggung NihBocah Ketiduran Ngakak (bouncymustard.com)

10. Saking capeknya nemenin mama belanja, nih

10 Potret Lucu Bocah Ketiduran, Pilihan Tempatnya Gak Nanggung NihBocah Ketiduran Ngakak (bouncymustard.com)

Nah itu beberapa potret lucu saat bocah ketiduran di mana aja. Bener kan? Tempatnya bener-bener gak tanggung-tanggung. Siapa yang pernah punya pengalaman seperti ini?

Baca Juga: Temukan Momen Lucu di 12 Potret Kamuflase Ini, Dijamin Bikin Ngakak

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya