Comscore Tracker

5 Drama Barbie Hsu yang Masih Asyik Ditonton Lagi Meski Jadul

#BarbieHsu dikenal sebagai Shan Cai di drama Meteor Garden

Ingat drama F4 gak? Kisah empat pria menawan kaya raya dari manga Hana Yori Dango ini diadaptasi oleh banyak negara. Original live-action atau drama adaptasi manga ini adalah dari Taiwan dengan judul Meteor Garden. Pemeran utama perempuannya, Dong Shan Cai, diperankan oleh Barbie Hsu.

Sejak bermain dalam Meteor Garden, nama Barbie Hsu langsung dikenal dunia. Sayangnya ia vakum main drama setelah menikah tahun 2010. Kini setelah kurang lebih 11 tahun menikah, Barbie Hsu memutuskan bercerai dengan suaminya, Wang Xiaofei.

Tentunya ada harapan setelah bercerai, Barbie Hsu akan kembali main drama lagi. Namun sebelumnya, kita simak 5 drama Barbie Hsu yang masih asyik untuk ditonton kembali.

Baca Juga: 5 Pemeran Tao Ming Tse Meteor Garden dari Masa ke Masa

1. Barbie Hsu berpasangan dengan Jerry Yan dalam Meteor Garden 1 dan 2

5 Drama Barbie Hsu yang Masih Asyik Ditonton Lagi Meski JadulImdb.com

Meteor Garden adalah drama original adaptasi manga Hana Yori Dango, komik asal Jepang. Menceritakan empat pria menawan dari keluarga kaya raya yang dinamakan F4. Barbie Hsu berperan sebagai tokoh utama perempuannya, Shan Cai. Ia berpasangan dengan Jerry Yan yang menjadi tokoh Dao Ming Se.

Season 1 (Tahun 2001) menceritakan perjalanan cinta Shan Cai dan Dao Ming Se dari benci menjadi cinta. Sedangkan season 2 (Tahun 2002) adalah usaha Shan Cai mengembalikan ingatan Dao Ming Se yang hilang akibat kecelakaan.

2. Barbie Hsu menjadi Dewi Es dalam The Monkey King: Quest for the Sutra

5 Drama Barbie Hsu yang Masih Asyik Ditonton Lagi Meski JadulImdb.com

Meskipun bukan pemeran utama, namun Barbie Hsu tetap berakting sebagai dewi es dalam The Monkey King: Quest for the Sutra. Drama yang rilis tahun 2002 ini berdasarkan novel Journey to the West.

Berbeda dari drama Journey to the West  yang rilis tahun 1996, The Monkey King: Quest for the Sutra lebih fokus kepada kisah cinta Sun Go Kong atau dikenal sebagai Kera Sakti.

3. Mars, reuni Barbie Hsu dengan pemeran Hua Ze Lei, Vic Zhou

5 Drama Barbie Hsu yang Masih Asyik Ditonton Lagi Meski JadulDrakormaksnity.org

Mars yang rilis tahun 2004 adalah reuni Barbie Hsu dengan pemeran Hua Ze Lei di Meteor Garden, Vic Zhou. Drama ini menceritakan pertemuan dua insan yang sama-sama memiliki pengalaman traumatis, dan berjuang mengatasinya.

Setelah drama ini, Vic Zhou dan Barbie Su dikonfirmasi pacaran tahun 2005, sebelum akhirnya putus tahun 2008. Barbie Su lalu menikah dengan Wang Xiaofei yang sekarang sudah menjadi mantan suaminya.

4. Eternity: A Chinese Ghost Story, Barbie Hsu menjadi siluman rubah

5 Drama Barbie Hsu yang Masih Asyik Ditonton Lagi Meski Jadulninenovel.net

Barbie Hsu berperan sebagai Nie Xiao Qian, siluman rubah yang tinggal di Kerajaan Bulan.  Xiao Qian merindukan cinta sejati di dunia manusia. Suatu ketika, dia mencoba menyelinap pergi, tetapi ditemukan oleh Mo-Jun Qi-Ye.

Qi-Ye bersimpati dengannya dan setuju untuk membiarkan Xiao Qian memasuki dunia fana, tetapi dengan syarat. Dia hanya memiliki waktu satu bulan untuk menemukan cinta sejatinya.

Jika Xiao Qian gagal, maka ia akan selamanya tinggal di Kerajaan Bulan. Apabila Xiao Qian melanggar perjanjian itu, ia akan menghilang menjadi kabut.

5. Summer's Desire adalah drama terakhir Barbie Hsu sebelum vakum karena menikah

5 Drama Barbie Hsu yang Masih Asyik Ditonton Lagi Meski JadulMydramalist.com

Summer's Desire adalah drama terakhir Barbie Hsu sebelum akhirnya vakum karena menikah. Drama ini rilis tahun 2010, di mana Barbie Hsu berperan sebagai Yin Xiamo.  Drama ini menceritakan cinta segitiga antara Yin Xia Mo, Ou Chen (Diperankan oleh Peter Ho), dan Luo Xi (Diperankan oleh Huang Xiaoming)

Yin Xiamo dan Luo Xi adalah anak yatim piatu. Keduanya bertemu di rumah orangtua angkat mereka. Karena bayang-bayang masa lalu, keduanya tidak bisa menyatakan cinta. Di satu sisi, Ou Chen yang sangat mencintai Xia Mo berusaha memisahkan mereka berdua, dengan cara mengirim Luo Xi ke Inggris untuk belajar.

Lima tahun kemudian, ketiganya kembali bertemu. Siapakah yang dipilih Yin Xia Mo, Luo Xi atau Ou Chen?

Itulah lima drama Barbie Hsu yang masih asyik ditonton meskipun jadul. Kamu udah pernah nonton yang mana nih?

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya