Comscore Tracker

Penyebab Kematian Gregory Boyce Aktor Twilight dan Pacar Tak Diungkap

Keluarga meminta penyebab kematian jadi privasi

Keluarga dan para fans berduka atas meninggalnya Gregory Tyree Boyce, pemain film Twilight yang berperan sebagai Tyler Crowley. Kepergian pria yang akrab disapa Boyce itu hingga saat ini belum diketahui penyebabnya. Keluarga juga meminta itu menjadi privasi keluarga saja.

1. Clark County Medical Examiner sebut penyebab belum bisa diumumkan

Penyebab Kematian Gregory Boyce Aktor Twilight dan Pacar Tak DiungkapIlustrasi jenazah (IDN Times/Sukma Shakti)

Pria kelahiran tahun 1989 tersebut ditemukan tidak bernyawa pada tanggal 13 Mei lalu di Las Vegas, Amerika Serikat. Kekasihnya yaitu Natalie Adepoju juga ditemukan dalam kondisi yang sama dengan Boyce.

Juru bicara Clark County Medical Examiner menjelaskan bahwa penyebab kematian Boyce dan Natalie hingga saat ini belum bisa diumumkan. Sementara dilansir dari GoFundMe, pihak keluarga Natalie meminta untuk penyebab kematian anaknya tersebut menjadi privasi bagi keluarganya.

2. Boyce meninggalkan dua anak yaitu Alaya dan Egypt

Penyebab Kematian Gregory Boyce Aktor Twilight dan Pacar Tak Diungkaptellerreport.com

Boyce meninggalkan dua anaknya yaitu Alaya yang masih berusia 10 tahun dan Egypt, anak laki-laki Natalie. Lewat tulisan dari akun sosial media ibunda Boyce, kedua anak Boyce tersebut memiliki hubungan yang dekat dengannya. 

Baca Juga: Aktor Drama Korea "Chicago Typewriter" Park Ji Hoon Meninggal Dunia

3. Lewat tulisan sang ibunda, diketahui Boyce dan Natalie sedang menjalani sebuah bisnis

Penyebab Kematian Gregory Boyce Aktor Twilight dan Pacar Tak Diungkaptime.com

Lisa Wayne selaku ibu dari Boyce membuat fans terharu dengan postingan yang ditulis di akun Facebook. Ia menjelaskan bahwa Boyce dan Natalie sedang menjalani sebuah bisnis. 

"Anak laki-laki tersayangku, Greg Boyce adalah chef terhebat. Dia dalam proses untuk memulai mengembangkan bisnis, West Wings. Dia menciptakan rasa untuk menyempurnakan dan menamainya dengan nama rapper, Snoop Dog, Kendrick Lamar, Roddy Ricch, The Game, dan lainnya," ungkap Lisa dalam tulisannya. 

"Dia punya rasa seperti Tequilla lime, Agave itu adalah favorit saya. Rasa Hennessy Maple sangat lezat. Saya bisa bilang bahwa putra saya merupakan chef favorit saya. Dia sedang menjalankan sesuatu yang hebat dan itu adalah kegemarannya," sambung Lisa.

4. Ibu Boyce terakhir bertemu dengan anaknya tanggal 11 Mei 2020

Penyebab Kematian Gregory Boyce Aktor Twilight dan Pacar Tak Diungkapcinemablend.com

Masih di akun Facebook milik Lisa Wayne, ibu Boyce, ia mengaku terakhir kali bertemu dengan sang anak, Natalie, dan kedua cucunya pada tanggal 11 Mei 2020. Setelahnya, ia tidak pernah melihat lagi sosok Boyce yang biasanya datang ke rumahnya.

Tak bisa menahan rasa sedih, Lisa menuliskan bahwa ia selalu mengingat Boyce yang sering berjalan sore bersama dan memasak untuknya. Semoga Lisa Wayne dan keluarga selalu diberikan ketabahan atas peristiwa ini. 

5. Unggahan Boyce di instagram

Penyebab Kematian Gregory Boyce Aktor Twilight dan Pacar Tak Diungkapkoimoi.com

Pada bulan Desember 2019 lalu, pria kelahiran California ini mengundang rasa khawatir fans-nya. Dalam akun Instagram-nya, Boyce mencurahkan isi hatinya tentang rasa putus asa. 

"Pada satu waktu saya tidak berpikir saya akan berhasil mencapai 30 tahun. Selama bertahun-tahun seperti orang lain, saya telah membuat kesalahan di sepanjang jalan, tetapi hari ini adalah salah satu dari hari di mana saya hanya merenungkan yang hebat. Waktu yang tepat untuk hidup. Selamat 30 tahun! Mari kita membuat sisa tahun-tahun ini menjadi yang terbaik," tulis Boyce.

Selamat tinggal Boyce, terima kasih atas karyamu selama ini. 

Baca Juga: Adi Kurdi dan 8 Artis Indonesia Ini Meninggal Dunia di Awal 2020

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya