Comscore Tracker

Rekomendasi 5 Film Jepang Bertema Cinta Segitiga

Gak kalah keren dari film Korea kok

Meskipun tidak sepopuler film Korea, namun film Jepang juga memiliki tempat di hati penggemarnya. Kisah unik dan berbeda  membuat film Jepang menjadi alternatif tontonan yang menyenangkan. Cinta segitiga selalu jadi perhatian.

Berikut ini lima rekomendasi film Jepang yang mengangkat tema cinta segitiga.

1. Daytime Shooting Star

Rekomendasi 5 Film Jepang Bertema Cinta Segitigathemoviedb.org

Film ini bercerita tentang cinta segitiga Suzume Yosano (Mei Nagano), gadis desa yang polos yang bersekolah di kota. Ia terlibat hubungan dengan Daiki Mamura (Alan Shirahama), siswa cuek yang duduk di sebelahnya dan Satsuki Shishio (Shohei Miura), guru di kelasnya yang sering menolongnya ketika dia dalam masalah.

Kisah yang diangkat dari manga berjudul Hirunaka no Ryusei ini bakal bikin kamu baper, apalagi aktor dan aktris yang bermain di film ini memiliki paras yang bikin hati adem.

2. Kurosaki Kun no Iinari ni Nante Naranai

Rekomendasi 5 Film Jepang Bertema Cinta Segitiga123movies.gdn

Yu Akabane (Nana Komatsu) membuat kesalahan besar karena membuat masalah dengan Haruto Kurosaki (Kento Nakajima). Akibatnya kehidupan SMA nya semakin sulit. Haruto selalu memanfaatkan kepolosan Yu dengan berdalih bahwa perintah Haruto harus dilaksanakan untuk menebus kesalahan Yu.

Dalam hari-harinya yang penuh masalah, datanglah Takumi Shirakawa (Yudai Chiba) yang selalu ada untuk Yu. Baik Yu maupun Shirakawa saling menyukai, namun keberadaan Haruto di antara mereka membuat kisah cinta berubah.

Baca Juga: Hebat, 5 Film Jepang Bertema Musik Paling Populer. Sudah Nonton? 

3. Strobe Edge

Rekomendasi 5 Film Jepang Bertema Cinta Segitigaakibanation.com

Ninako Kinoshita (Kasumi Arimura) menyukai Ren Ichinose(Sota Fukushi) sejak lama. Namun dia memendam perasaannya karena Ren sudah memiliki pacar sejak SMP. Saat kenaikan kelas Ren dan Ninako berada dalam satu kelas, namun seorang lelaki bernama Takumi Ando (Yuki Yamada) datang dan diam-diam menyimpan rasa pada Ninako.

Situasi semakin sulit karena Ando dan Ren adalah sahabat sejak kecil. Ninako akhirnya harus menentukan pada siapa hatinya akan berlabuh.

4. Heroinne Shikkaku

Rekomendasi 5 Film Jepang Bertema Cinta Segitigaasianwiki.com

Film komedi romantis ini bisa dibilang totalitas. Tiga pemeran utamanya yang tidak lain adalah aktor dan aktris terkenal di Jepang membuat film ini terkenal hingga di luar negeri. Hatori Matsuzaki(Mirei Kiritani), Rita Terasaka(Kento Yamazaki), Kosuke Hiromitsu(Kentaro Sakaguchi) terlibat dalam cinta segitiga yang rumit.

Hatori telah lama memendam rasa pada Rita dan berniat untuk menyatakan perasaanya ketika mereka SMA. Di luar perkiraan Rita malah menjalin cinta dengan wanita yang sebenarnya tidak dicintainya.

Hatori yang patah hati akhirnya bertemu dengan Hiromitsu dan terlibat suatu hubungan. Namun Hatori tidak bisa melupakan Rita dengan mudah. Hatori harus memilih antara merebut Rita kembali atau melepaskannya.

5. L-DK: Two Love Under One Roof

Rekomendasi 5 Film Jepang Bertema Cinta Segitigathemoviedb.org

Film ini bercerita tentang komedi romantis yang lebih ringan. Berkisah tentang Aoi Nishimori (Mone Kamishiraishi) yang tinggal bersama pacarnya Shusei Kugayama (Yosuke Sugino). Suatu hari hubungan mereka yang tinggal bersama dalam satu atap diketahui oleh sepupu Shusei bernama Reon Kugayama (Ryusei Yokohama).

Untuk tetap merahasiakan hubungan Shusei dan Aoi yang tinggal seatap, Reon memaksakan dirinya tinggal bersama mereka. Di dalam atap tersebut akhirnya 3 cinta saling berperang.

Itu dia deretan lima film Jepang bertema cinta segitiga. Awas baper banget nontonnya!

Baca Juga: 5 Film Romantis yang Rilis 10 Tahun Lalu, Tonton Ulang Yuk!

Artikel ini pertama kali ditulis oleh andi di IDN Times Community dengan judul 5 Film Jepang Bertema Cinta Segitiga yang Bikin Geregetan!

Topic:

  • Irma Yudistirani

Just For You