Comscore Tracker

7 Film Hollywood yang Tayang Maret 2021, Mulai Kartun Sampai Action

Yeay, akhirnya bisa lihat film-film baru nih #IDNTimesHype

Pandemik membuat studio film dan para filmmakers harus beradaptasi dengan beralih ke layanan streaming agar film-filmnya tetap bisa disaksikan oleh masyarakat. Meskipun beberapa film mengundurkan jadwal tayang sampai waktu yang tidak ditentukan, namun ada film baru yang bisa disaksikan melalui layanan streaming seperti Netflix, Disney+, dan lainnya.

Seperti tujuh film Hollywood ini. Filmnya tayang di bioskop hingga melalui layanan streaming pada Maret 2021.

Baca Juga: 5 Alasan Collab Taeyong NCT dan Lisa BLACKPINK Paling Ditunggu Fans

1. Moxie tayang 3 Maret 2021

https://www.youtube.com/embed/Sf34qI1hjKU

Menceritakan seorang remaja pemalu yang suka menutupi dirinya dari orang-orang, kemudian berubah sejak berteman dengan seorang murid baru yang malah dilecehkan secara seksual oleh atlet baseball di sekolah.

Bukannya membela korban, pihak sekolah menolak untuk mengeluarkan tindakan apa-apa, dan malah menciptakan jurang perbedaan antara murid laki-laki dan perempuan. Tak tahan melihat perlakuan sekolah, karakter utama akhirnya memilih untuk melawan sekolah dan memulai aksi perlawanan.

Untuk para penggemar film Netflix, jangan sampai melewatkan film bergenre comedy-drama yang segera tayang pada tanggal 3 Maret 2021. Ada banyak bintang muda yang main seperti Hadley Robinson, Josephine Langford, hingga Patrick Schwarzenegger.

2. The Spongebob Movie: Sponge on the Run tayang 4 Maret 2021

https://www.youtube.com/embed/neBkma9xtjM

Kali ini Spongebob bersama Patrick harus menyelamatkan Gary yang diculik dan dikurung oleh Raja Poseidon. Selama perjalanan, mereka dihadapkan oleh berbagai rintangan yang sulit sekaligus kocak.

Setelah lebih dari dua dekade menghibur, Spongebob menjadi karakter animasi paling ikonik sepanjang masa.

The SpongeBob Movie: Sponge On The Run dibintangi oleh Awkwafina, Snoop Dogg, dan Keanu Reeves. Film ini dikabarkan dapat disaksikan melalui layanan Paramount+ pada 4 Maret 2021.

3. Chaos Walking adalah film bergenre sci-fi, yang diadaptasi dari novel karangan Patrick Ness

https://www.youtube.com/embed/UIrGxHhdqXo

Menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Todd Hewitt (Tom Holland) yang hidup di sebuah planet, di mana perempuan telah punah.

Namun ketika ada kemunculan seorang perempuan bernama Viola (Daisy Ridley) secara mendadak, membuat hidup Todd terancam bahaya. Ia lalu mendapat tugas untuk melindungi perempuan tersebut. Selama pelariannya bersama Viola, Todd perlahan mulai menyadari rahasia dari kekuatannya dan apa yang selama ini planetnya sembunyikan.

Setelah beberapa kali mengalami perubahan jadwal tayang, Chaos Walking tayang di bioskop tanggal 5 Maret 2021.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film yang Wajib Ditonton jika Kamu Suka Film Soul

4. Raya and the Last Dragon tayang 5 Maret 2021

https://www.youtube.com/embed/1VIZ89FEjYI

Studio film raksasa Disney akan merilis film terbaru pada 5 Maret 2021 di bioskop dan layanan Disney+. Kali ini mereka akan merilis film animasi terbaru berjudul Raya and the Last Dragon.

Menceritakan tentang petualangan seorang gadis pejuang bernama Raya, berjuang untuk menemukan naga terakhir yang diharapkan bisa menyelamatkan manusia dari serangan Drunn. Yaitu gerombolan monster yang dulu pernah berhadapan dengan para naga.

Perjalanan Raya tidaklah mudah. Karena ia dihadapkan oleh banyak permasalahan, termasuk musuh yang sama-sama ingin mengetahui lokasi naga terakhir.

5. Cherry tayang 12 Maret 2021 melalui layanan streaming

https://www.youtube.com/embed/Nt_wyydppg8

Maret 2021 tahunnya Tom Holland ya. Sebab Tom bekerja sama lagi dengan sutradara Russo Brothers, dan membintangi film bergenre crime-drama, yang diadaptasi dari novel semi-autobigrafi karangan Nico Walker.

Kisahnya sendiri mengikuti perjalanan hidup sang karakter utama, Cherry (Tom Holland), mulai dari hidupnya sebagai mahasiswa, tim kesehatan perang, pecandu narkoba hingga perampok bank.

Film ini juga akan menampilkan kisah cinta antara Cherry dengan gadis yang dicintainya, Emily (Ciara Bravo). Cherry tayang di bioskop sejak 26 Februari 2021 lalu dan bisa kamu saksikan lagi melalui layanan streaming mulai 12 Maret 2021.

6. Justice League: Snyder Cut tayang 18 Maret 2021 di situs HBO Max

https://www.youtube.com/embed/vM-Bja2Gy04

Justice League bukanlah film baru karena pernah dirilis pada tahun 2017. Namun film tersebut banyak menerima kritikan karena jalan cerita dan efek visualnya dinilai kurang baik. Banyak penggemar menilai kegagalan film ini akibat adanya pergantian sutradara Zack Snyder menjadi Joss Whedon di tengah-tengah produksi.

Kini kurang lebih tiga tahun setelah film tersebut, Zack Snyder sebagai sutradara pertama Justice League secara resmi akan merilis film ini sesuai versinya. Kabarnya akan sangat berbeda dari film pertama. Film ini masih akan mengikuti kisah para pahlawan super DC Universe, ditambah dengan beberapa footade dan editing baru.

Kamu bisa menyaksikan Justice League melalui situs HBO Max pada tanggal 18 Maret 2021 mendatang.

7. Godzilla vs Kong bakalan tayang di bioskop pada 31 Maret 2021

https://www.youtube.com/embed/odM92ap8_c0

Film Godzilla vs Kong sudah sangat lama dinantikan oleh para penggemar. Film ini tayang pada 31 Maret 2021 di bioskop dan layanan HBO Max. Menceritakan tentang Kong yang mencoba menemukan rumahnya, namun tak sengaja malah berselisih dengan Godzilla.

Film ini dibintangi oleh bintang kelas atas seperti Alexander Skarsgård, Millie Bobby Brown, dan Kyle Chandler.

Itulah deretan film Hollywood yang tayang Maret 2021. Film mana nih yang paling kamu nanti-nantikan? Share pendapatmu di kolom komentar ya.

Baca Juga: Butuh Moodbooster? Ini 10 Film Action Korea yang Super Ngehits

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Ciams di IDN Times Community dengan judul 7 Film Hollywood yang Siap Tayang di Bulan Maret 2021

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya