Comscore Tracker

Terpukul, 7 Postingan Artis MCU yang Merasa Kehilangan Sosok Stan Lee

Tanpanya, kita tidak pernah berimajinasi jadi Spiderman

Dunia perfilman superhero sedang berduka. sosok di balik pembuatan karakter Marvel seperti Iron Man, Hulk, Spiderman, Scarlet Witch, Doctor Strange, Black Panther, dan lainnya meninggal dunia. Ia adalah Stan Lee.

Kabar meninggalnya ini muncul dari akun Twitter dan Instagram milik Stan Lee. Ada postingan yang menyatakan "1922-2018, Excelsior!". Hampir semua orang mengucapkan bela sungkawa pada kakek berusia 95 tahun ini. Termasuk tujuh artis, pemeran karakter hero yang dibuatnya.

1. Chris Evans

Baca Juga: Pencipta Karakter Spider-Man Hingga Iron Man Meninggal Dunia

Chris Evans, pemeran Captain America ini menyampaikan belasungkawa kepada Stan Lee.

 Tidak ada Stan Lee lainnya, selama berdekade dekade, ia menyediakan semua orang suatu petualangan, pelarian, kenyamanan, kepercayaan diri, inspirasi, kekuatan, pertemanan, dan kebahagiaan.

Dari Tweet artis yang telah lama berada di Marvel Cinematic Universe ini menunjukkan betapa pentingnya sosok Stan Lee terhadap kemajuan dunia superhero.

2. Robert Downey Jr

Sosok Robert Downey Jr yang kerap disapa RDJ ini juga tidak ketinggalan mengucapkan duka cita melalui media sosial miliknya.

Aku berhutang budi padamu, beristirahatlah dengan tenang, Stan.

Tidak lupa dirinya melampirkan foto bersama Stan Lee saat sedang syuting di studio Marvel Cinematic Universe. Pemain Iron Man ini merupakan karakter pertama yang di filmkan untuk Avengers. Keduanya telah mengenal lebih lama dari lainnya.

3. Tom Holland

Tidak ketinggalan, Tom Holland yang dipercaya menjadi Spiderman di MCU sejak filmnya "Spiderman: Homecoming" ini juga mengucapkan rasa sedihnya melalui Instagram pribadinya.

Berjuta juta orang merasa berhutang budi kepada dirinya, termasuk juga aku. Ayah dari Marvel yang telah membawa kebahagiaan kepada banyak orang.

Meskipun jadi pemain baru di MCU, namun Tom Holland merasa sangat berhutang budi pada segala kebaikan Stan Lee yang selalu membuat orang lain bahagia.

4. Karen Gillan

Karen Gillan, seorang aktris kelahiran 1987 ini ikut serta dalam MCU sebagai Nebula, yaitu saudara perempuan dari Gamora yang terkenal jahat. Dirinya memberikan ucapan duka cita melalui Instagram miliknya.

Beristirahatlah dengan tenang, Stan. Terima kasih atas pemikiran yang brilian.

Semua artis di MCU tampak sangat merasa berhutang budi atas pemikiran luar biasa Stan Lee yang menciptakan karakter tidak biasa.

5. Mark Ruffalo

Mark Ruffalo, sosok yang memerankan Hulk dalam MCU ini tidak mau diam melihat kematian Stan Lee ini.

Hari yang menyedihkan. Beristirahatlah dengan tenang, Paman Stan. Kau telah membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik dengan kekuatan mitologi dan kecintaanmu terhadap hidup ini. Kau membiarkan kami menjadi superhuman. Aku sangat tersanjung sempat menjadi bagian kecil dalam konstelasi Stan Lee.

6. Chris Pratt

Chris Pratt yang memainkan Star Lord juga ikut menyampaikan bela sungkawa.

Terima kasih untuk semuanya, Stan Lee. Kehidupan luar biasa yang kita jalani! Aku menganggap diriku luar biasa beruntung karena pernah bertemu denganmu bahkan bermain dalam dunia yang kau buat.

Ia melampirkan fotonya bersama Stan Lee yang selalu jadi cameo di berbagai filmnya.

7. Jeremy Renner

Sosok yang memerankan Hawkeye ini juga ikut menyampaikan bela sungkawa. Ia membua caption di Instagram miliknya.

Beristirahatlah dengan tenang, Stan Lee! Kau adalah legenda, temanku.

Para pemeran MCU nampaknya sangat terpukul atas kepergian Lee. Sebab tanpa dia, mereka tidak akan memerankan karakter MCU dan terkenal sebagai superhero.

Selamat jalan, Stan Lee!

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Prila Sherly di IDN Times Community dengan judul Stan Lee Meninggal Dunia, 7 Artis MCU Berikan Ucapan Bela Sungkawa

Topic:

  • Irma Yudistirani

Just For You