Comscore Tracker

Mulai Hizkia Hingga Alesso, Ini Jadwal DWPX Bali 2018 di Hari Pertama

Ingat ya, semua transaksi di sini pakai cashless

Badung, IDN Times - Sekitar pukul 18.00 Wita, pengunjung Djakarta Warehouse Project (DWP) 2018 mulai mendatangi Garuda Wisnu Kencana (GWK), Jumat (7/12). Festival musik Electronic Dance Music (EDM) terbesar di Asia ini akan digelar selama tiga hari, mulai tanggal 7 hingga 9 Desember mendatang.

1. Semua transaksi menggunakan cashless

Mulai Hizkia Hingga Alesso, Ini Jadwal DWPX Bali 2018 di Hari PertamaIDN Times/Imam Rosidin

Untuk diketahui, bagi kamu yang ingin ke sini, semua transaksi di dalam tempat acara hanya menggunakan sistem cashless atau tanpa uang tunai.

Untuk mengisi saldo, kamu bisa melakukannya di booth top-up yang disediakan di tempat acara dan area Plaza Armata, GWK. Nantinya, saldo tersebut akan diisi ke ID wristband atau gelang kamu.

Untuk penukarannya minimal 1 token seharga Rp40 ribu. Token tersebut nantinya untuk beli makanan dan minuman di dalam area. Misalnya, untuk satu botol air mineral dihargai 1 token. Kamu tinggal menyodorkan gelang untuk membelinya.

2. Kalau bisa, kamu harus datang lebih awal ya

Mulai Hizkia Hingga Alesso, Ini Jadwal DWPX Bali 2018 di Hari Pertamarappler.com

Untuk ke lokasi acara, panitia menyarankan kepada pengunjung supaya datang lebih awal dan menggunakan jasa angkutan online. Ditakutkan jalanan macet mengingat banyaknya pengunjung yang hadir.

3. Jangan buang sampah sembarangan

Mulai Hizkia Hingga Alesso, Ini Jadwal DWPX Bali 2018 di Hari PertamaIDN Times/Imam Rosidin

Untuk pengunjung yang datang diharapkan tidak membuang sampah sembarangan. Panitia sudah menyediakan tempat sampah di berbagai sudut di lokasi acara.

4. Jadwal di hari pertama

Mulai Hizkia Hingga Alesso, Ini Jadwal DWPX Bali 2018 di Hari PertamaRukes.com via Instagram.com/ismaya

Untuk diketahui, DWPX 2018 memiliki tiga panggung utama. Pertama Cosmic Land yang lokasinya paling dekat dengan area masuk. Kemudian Neon Jungle dan Garuda Land. Di tiga panggung ini masing-masing memiliki event sendiri-sendiri.

Di hari pertama akan ada 20 musisi yang tampil. Mereka tampil di tiga panggung yang berbeda. Acara dimulai sejak pukul 18.00 Wita hingga 03.00 Wita dini hari.

Tiap lokasi akan ada tujuh musisi yang tampil. Di antaranya:

  1. Garuda Land: menampilkan Hizkia, DJ L, Goldfish & Blink, WW, Alesso, Major Lazer Soundsystem, dan penampilan terakhir adalah Armin Van Buuren.
  2. Neon Jungle: menampilkan Ride, Evan Virgan, Ring, Whetan, Troyboi, Frontliner, dan terakhir Diplo.
  3. Cosmic Station: menampilkan Dheew pada pukul 19.00 Wita. Dilanjutkan oleh Soltice, Kenny Gabriel, Patric Johnson, Aydra, dan terakhir adalah Crisis Area.

Baca Juga: 7 Potret Keseruan Paradiso Sundays di Nusa Dua, Galantis Bius Penonton

Topic:

  • Irma Yudistirani

Just For You