Comscore Tracker

6 Kode Kang Daniel dan Jihyo Jadian Versi Temuan Fans

Jangan patah hati ya, gengs

Fans KPop dihebohkan oleh kabar kedekatan Kang Daniel dengan Jihyo TWICE, Senin (5/7) lalu. Gak butuh waktu lama, kedua agensi mereka membenarkan isu hubungan itu di hari yang sama.

Banyak yang mendukung mereka berpacaran lho. Bahkan fans mencari bukti kode-kode cinta antara Kang Daniel dan Jihyo TWICE. Berikut ini kode cinta Kang Daniel kepada Jihyo TWICE:

1. Dalam sebuah acara akhir tahun Kang Daniel dan Jihyo TWICE kepergok saling pandang lalu tersipu

Setelah kabar pacaran Kang Daniel dan Jihyo TWICE mencuat, fancam interaksi mereka dalam sebuah acara akhir tahun kembali viral. Dalam video tersebut tampak Daniel dan Jihyo yang berdiri berdekatan.

Keduanya memang tidak saling bertukar omongan. Namun ada beberapa detik momen ketika dua sejoli ini saling pandang dan tertawa sendiri. Seolah tersipu malu.

2. Ini dia momen serupa dari sudut pandang berbeda. Para fans semakin gemas

Tak hanya satu video, ada juga video dari sudut pandang berbeda yang semakin memperjelas interaksi ini. Reaksi fans sendiri sebagian besar gemas dan bahagia untuk keduanya.

Kang Daniel dan Jihyo TWICE disebut-sebut sebagai power couple baru di dunia KPop.

3. Sejak masih aktif promosi bersama Wanna One, Daniel sudah menunjukkan kecintaannya terhadap TWICE

Dalam sejumlah acara Kang Daniel menunjukkan kesukaannya terhadap girlband binaan JYP Entertainment tersebut. Ia bahkan hapal dengan koreografi-koreografi andalan TWICE.

Gak heran jika banyak fans berteori bahwa Kang Daniel merupakan fans berat TWICE dan Jihyo adalah member favoritnya sebelum mereka menjalin cinta.

4. Fans berteori bahwa Jihyo menghadiahkan syal hasil rajutan tangannya sendiri untuk Kang Daniel

Baca Juga: 5 Rumor Pacaran Artis Korea Paling Heboh hingga Pertengahan 2019

Sejumlah fans juga membahas soal syal yang Daniel pernah kenakan. Berbeda dengan pakaiannya yang biasanya serba bermerek, syal ini buatan tangan. Otomatis fans pun membandingkannya dengan karya Park Jihyo yang terkenal suka merajut.

Jihyo sendiri sudah beberapa kali merajut untuk sahabat-sahabatnya, dan fans pun menyadari bahwa pola dan model syal ini mirip dengan buatan Jihyo.

5. Banyak yang patah hati, tapi gak sedikit juga yang merestui dan senang membayangkan interaksi keduanya

Gak bisa dipungkiri, kabar pacaran biasanya mengundang respons negatif dari sebagian fans sang idola. Namun, gak sedikit juga yang justru semakin mendukung hubungan dua sejoli ini.

Banyak fans yang mengunggah foto-foto atau video lama saat Kang Daniel bercerita tentang caranya berpacaran dan membayangkan hal tersebut ditujukan untuk Park Jihyo.

6. Lagu terbaru Kang Daniel "What Are You Up To" bercerita soal rindu seorang cowok terhadap ceweknya yang selalu sibuk

6 Kode Kang Daniel dan Jihyo Jadian Versi Temuan Fansdok. Konnect Entertainment

Kang Daniel sempat vakum selama beberapa bulan pascasengketa kontraknya dengan LM Entertainment. Saat vakum itu ia menggodok album perdananya dan membangun perusahaan baru bernama Konnect Entertainment.

Title track untuk album ini berjudul "What Are You Up To". Liriknya bercerita tentang kegundahan hati Daniel yang ingin bersama sang kekasih, namun sosok tersebut selalu sibuk hingga tak ada waktu baginya.

Setelah kabar pacarannya dengan Jihyo terungkap, gak heran jika para penggemar menyimpulkan lagu ini, ditujukan untuk leader TWICE tersebut. Apalagi TWICE termasuk girl group terlaris di Korea yang sedang sibuk-sibuknya menggelar konser di berbagai negara.

Itu dia enam kode cinta Kang Daniel dengan Jihyo TWICE yang dikumpulkan para fans. Gimana menurutmu?

Baca Juga: Jadi Solois Terlaris, Ini Lirik Lagu Kang Daniel "What Are You Up To"

Topic:

  • Irma Yudistirani
  • Septi Riyani

Just For You