Comscore Tracker

Tak Cuma di Ikatan Cinta, Amanda Manopo Juga Hits di Suara Hati Istri 

Ada delapan episode yang diperankan Amanda

Pesinetron yang kini sedang naik daun salah satunya adalah Amanda Manopo. Lewat sinetron Ikatan Cinta dia berhasil menarik perhatian publik. Ternyata sebelum bermain di Ikatan Cinta, pasangan main Arya Saloka itu juga sempat ikut berperan dalam serial FTV populer Suara Hati Istri

Seperti apa peran kekasih Billy Saputra ini di beberapa episode Suara Hati Istri? Simak ulasannya di bawah ini ya. 

1. Sakitnya Hatiku Tak Pernah Mendapat Cinta Suami

https://www.youtube.com/embed/eUK5yXfYDx8

Dalam episode Suara Hati Istri ini, Amanda Manopo beradu akting dengan Hans Hosman. Dikisahkan Arum (Amanda) dan Rangga (Hans) dijodohkan oleh keluarga mereka.

Padahal Rangga tak ingin menikahi Arum dan masih memiliki kekasih. Namun, akhirnya mereka tetap menikah demi membahagiakan keluarga. Bagaimana kelanjutan kisahnya ya?

2. Apakah Seorang Istri Harus Terima Selalu Disakiti?

https://www.youtube.com/embed/t50E8V07ud0

Dalam episode Suara Hati Istri yang satu ini, Amanda Manopo menjadi pasangan akting Rifky Alhabsy. Ceritanya tentang Weni (Amanda) yang harus tinggal dengan ibu mertuanya. 

Selain tertekan karena sang mertua, Weni juga curiga karena suaminya Andre (Rifky) sering bekerja di luar kota. Apa sebenarnya yang disembunyikan oleh Andre?

 

3. Game Online adalah Istri Kedua Suamiku

https://www.youtube.com/embed/zvjuPJ5lSX0

Episode Suara Hati Istri yang satu ini sempat viral di sosial media. Pasalnya topik yang dibahas unik dan menyenggol banyak penggemar game online.

Dalam episode ini, Amanda Manopo kembali bermain dengan Hans Hosman. Ceritanya tentang perjuangan Qori (Amanda) dan Edo (Hans) yang sudah pacaran lama hingga akhirnya menikah. Namun saking kecanduannya terhadap game online, Edo malah lupa dengan malam pertamanya dan memilih bermain. Duh, ada-ada saja.

 

Baca Juga: Saingi Dilan, 10 Potret Arya Saloka yang Makin Gagah saat Naik Motor

4. Suami Sempurna di Sosmed, Suami Buruk di Dunia Nyata

https://www.youtube.com/embed/Q18aSHPEGJU

Kali ini Amanda Manopo berbagi layar dengan Meidian Maladi. Suara Hati Istri episode ini mengikuti kisah Tika (Amanda) dan suaminya Abdi (Meidian) yang tergila-gila pada reaksi sosial media.

Walau dipuji-puji di sosial media, ternyata tingkah laku Abdi di kehidupan nyata begitu jahat. Seperti apa penderitaan yang dilalui Tika? 

 

5. Aku Istri yang Tak Pernah Dibela Suami

https://www.youtube.com/embed/QXLEE7xJcpc

Amanda Manopo dan Hans Hosman memang cukup sering satu layar di Suara Hati Istri. Dalam lakon kali ini, Bayu (Hans) menemukan ibu kandungnya setelah sekian lama terpisah.

Atas hasutan ibu yang baru ditemuinya tersebut, Bayu ingin meninggalkan Risa (Amanda) istri yang selama ini setia menemaninya. Seperti apa kelanjutan rumah tangga mereka?

 

6. Aku Istri yang Terpenjara Pernikahan Siriku

https://www.youtube.com/embed/QlSPmfn7gHw

Dalam episode Suara Hati Istri kali ini, Amanda Manopo menjadi 'istri' siri Panji Saputra. Diceritakan Wawan (Panji) dan Santi (Amanda) menikah secara siri. Tapi kelakuan Wawan yang sering pamit kerja di luar kota bikin Santi curiga.

Setelah ditelusuri, ternyata Wawan memiliki wanita lain yaitu Fitri (Arinda Nuraeni). Apa yang akan dilakukan Santi selanjutnya?

 

7. Istri Bayaran

Tak Cuma di Ikatan Cinta, Amanda Manopo Juga Hits di Suara Hati Istri dok. Vidio

Di sini, Amanda Manopo berkolaborasi dengan Teuku Mirza. Suara Hati Istri yang satu ini mengisahkan nasib Lisna (Amanda) yang diberi uang setelah menikahi Arfan (Teuku Mirza).

Usut punya usut, Lisna hanya akan dinikahi Arfan selama enam bulan saja! Bagaimana tanggapan Lisna yang diusir oleh suami sendiri?

 

8. Aku yang Dinikahi, tapi Dia yang Dicintai Suamiku

https://www.youtube.com/embed/rd9X4VV87oU

Last but not least, adalah adu akting antara Amanda Manopo dan Panji Saputra di lakon terbaru ini. Sepasang pengantin baru, Saksia dan Jonas tampak bahagia. Padahal ada suatu rahasia di balik itu semua. 

Nah itu delapan episode Suara Hati Istri yang dibintangi oleh Amanda Manopo. Bagaimana menurut kamu aktingnya di sana?

 

Baca Juga: 10 Pose Amanda Manopo di Tempat Tidur, Bikin Males Bangun!

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya