Comscore Tracker

Kim Kardashian Diisukan Gugat Cerai Kanye West, Ini Info Terkininya

Informasi ini sempat menggemparkan publik

Salah satu pasangan artis terpopuler di dunia adalah Kim Kardashian dan Kanye West. Belum lama ini terus beredar kabar bahwa Kim bakal menggugat cerai sang suami, rapper ternama.

Para penggemar pun dibuat heboh dengan kabar ini. Harta gono-gini keduanya pun mengundang rasa penasaran. Berikut info terkini terkait dugaan perceraian Kim Kardashian dan Kanye West.

1. Kim Kardashian dan Kanye West sudah beberapa bulan terakhir hidup terpisah

Kim Kardashian Diisukan Gugat Cerai Kanye West, Ini Info TerkininyaInstagram.com/kimkardashian

Melansir dari majalah Page Six, sebuah sumber terdekat dari pasangan artis ini mengatakan bahwa Kim Kardashian akan segera menggugat cerai Kanye West. Alasannya karena Kim sudah tak tahan lagi dengan berbagai kontroversi yang dipicu Kanye. 

Kim juga diketahui tengah serius mengejar karier sebagai pengacara dan menjalankan kampanye reformasi penjara. Kabarnya, Kim tak tahan dengan Kanye yang bukannya memberi dukungan, tapi malah ingin mencalonkan diri sebagai presiden dan mengutarakan sejumlah pernyataan sensasional di muka umum.

Lebih lanjut disebutkan bahwa Kim dan Kanye rupanya sudah pisah rumah selama beberapa bulan terakhir. Kanye diketahui tinggal di Wyoming, sementara Kim di Los Angeles. Konon langkah ini diambil agar perceraian bisa diselesaian dengan setenang mungkin.

2. Kim Kardashian sudah tak mengenakan cincin pernikahan mereka

Kim Kardashian Diisukan Gugat Cerai Kanye West, Ini Info TerkininyaInstagram.com/kimkardashian

Selama beberapa waktu terakhir, Kim Kardashian kedapatan telah mencopot cincin kawinnya. Pada pesta ulang tahunnya di Tahiti yang berlangsung Oktober lalu, Kanye juga hanya datang selama satu hari dan langsung pergi. 

Menurut sumber tersebut, perceraian ini bukan karena skandal. Keduanya hanya punya terlalu banyak perbedaan, mulai dari gaya hidup hingga pandangan politik. Meski begitu, Kim dan Kanye dikabarkan tetap sejalan soal mengasuh anak mereka.

Isu perceraian ini bukan yang pertama kali menyeruak. Sebelumnya, kabar keretakan rumah tangga KimYe sudah santer beredar sejak pertengahan 2020.

Salah satu pencetusnya adalah ketika Kanye menyebut Kim sempat akan mengaborsi anak pertama mereka dalam rangkaian cuitannya soal topik anti-aborsi di Twitter. Ia juga sempat menuduh sang istri dan keluarga berusaha 'mengurung' dirinya.

Disebutkan oleh sumber tersebut bahwa meski sudah tak tahan, saat itu Kim merasa iba terhadap suaminya yang memang didiagnosa menderita bipolar. Meltdown yang dialami Kanye disebut-sebut karena sang rapper berhenti mengonsumsi obat untuk mengontrol kondisinya.

Baca Juga: Diterpa Isu Cerai, 10 Momen Harmonis Terbaru Kim Kardashian Kanye West

3. KimYe juga sudah menjalani konseling rumah tangga namun tak membuahkan hasil

Kim Kardashian Diisukan Gugat Cerai Kanye West, Ini Info TerkininyaInstagram.com/kimkardashian

Bukan tanpa usaha, rupanya Kim Kardashian dan Kanye West telah menjalani konseling rumah tangga selama beberapa bulan terakhir. Entertainment Tonight melansir bahwa usaha ini sayangnya tetap tak membuahkah hasil.

Pada akhirnya Kim Kardashian dikabarkan mencapai kesimpulan untuk segera mengakhiri hubungannya dengan Kanye West sebaik mungkin agar bisa tetap bersama-sama mengasuh empat buah hati mereka dalam kondisi kondusif.

Puncak gegernya rumah tangga KimYe dikabarkan terjadi pada Desember 2020 lalu. Keduanya terlibat pertengkaran hebat. Kanye meluapkan amarahnya kepada Kim dan membuat sang istri kesal. 

Pertengkaran ini yang disebut-sebut jadi titik balik bagi Kim Kardashian untuk mantap menceraikan Kanye West. 

4. Kim Kardashian tengah fokus mencari solusi terbaik bagi keempat anak mereka

Kim Kardashian Diisukan Gugat Cerai Kanye West, Ini Info TerkininyaInstagram.com/kimkardashian

Sudah tak tahan lagi dengan kondisi Kanye yang tak stabil, kabarnya Kim Kardashian saat ini hanya ingin fokus mencari solusi yang terbaik agar North, Saint, Chicago, dan Psalm tetap hidup bahagia walau kedua orang tuanya bercerai kelak.

Walau gugatan cerai belum resmi dilayangkan, namun sudah beredar spekulasi soal apa yang mungkin jadi sorotan dalam sidang perceraian Kim Kanye. Salah satunya sengketa atas rumah keluarga mereka di Calabasas, California, di mana tanahnya dimiliki Kim sementara bangunannya dimiliki Kanye.

Sumber menyebutkan bahwa Kim Kardashian sedang berusaha meyakinkan Kanye West untuk menyerahkan rumah itu kepadanya. Pasalnya, rumah seharga kurang lebih USD60 juta (Rp847 triliun) tersebut merupakan rumah tempatnya mengasuh dan membesarkan keempat anak mereka. 

Kim dikabarkan telah menghubungi Laura Wasser, pengacara kondang spesialis perceraian artis Hollywood, untuk menjadi kuasa hukumnya. Wasser selama ini sudah pernah mewakili Angelina Jolie, Britney Spears, dan Johnny Depp dalam sidang perceraian mereka. 

Baca Juga: Mewah, 10 Potret Pesta Ultah ke-40 Kim Kardashian di Pulau Pribadi

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya